Saturday 5th of October 2024
×

Gratis! Nonton Drakor Strong Woman Kang Nam Soon (2023) Full Episode Sub Indo HD Bukan di Lok Lok atau Dramacool

Gratis! Nonton Drakor Strong Woman Kang Nam Soon (2023) Full Episode Sub Indo HD Bukan di Lok Lok atau Dramacool

--

Dia akhirnya bertemu ibunya Hwang Geum Joo. Ibunya adalah seorang wanita kaya dan penduduk Gangnam. Setelah dia kehilangan putrinya, Hwang Geum Joo berusaha mencari putrinya dan dia juga mencoba menjalani kehidupan yang benar, terobsesi dengan melakukan perbuatan baik.

Di sini Gil Joong Gan adalah ibu Hwang Geum Joo dan nenek Kang Nam Soon. Nenek dan ibunya juga terlahir dengan kekuatan super seperti Kang Nam Soon.


Entah bagaimana, Kang Nam Soon, ibunya Hwang Geum Joo, dan neneknya Gil Joong Gan terlibat dalam kasus narkoba yang terjadi di Gangnam. Detektif Kang Hee Sik mulai menangani 3 wanita dalam kasus narkoba. Detektif Kang Hee Sik juga menjadi tertarik pada Kang Nam Soon.

Baca juga: Nonton Drama The Middleman's Love (2023) Episode 2 Subtitle Indonesia, Jade Jadi Joki Jodoh Cinta Lagi!

Baca juga: Link Nonton Drama China Story of Kunning Palace (2023) Episode 13-14 SUB INDO, Jiang Xuening Melukis Di Hadapan Shen Zhiyi

Baca juga: SUDAH TAYANG! Nonton Drama Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 5-6 Subtitle Indonesia, Selangkah Lagi Untuk Balas Dendam pada Jung Se Hyeok

Nonton Drakor Strong Woman Kang Nam Soon (2023) Full Episode Sub Indo HD

Untuk menyaksikan serial drama ini, kamu bisa langsung saja klik link nonton yang sudah kami sediakan di bawah ini:

KLIK NONTON DRAMA DI SINI!

Nah, itulah informasi mengenai Link Nonton Drama Korea Strong Woman Kang Nam Soon (2023) Full Episode Full Episode Sub Indo HD Gratis, Cek Sinopsis dan Daftar Pemerannya di Sini yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU