Tuesday 10th of September 2024
×

Link Video Shella Trenggalek Seragam Batik No Sensor Viral di X atau Twitter, Full Durasi 2 Menit 20 Detik

Link Video Shella Trenggalek Seragam Batik No Sensor Viral di X atau Twitter, Full Durasi 2 Menit 20 Detik

--

Link Video Shella Trenggalek Seragam Batik No Sensor Viral di X atau Twitter

Melalui rekaman video tersebut memperlihatkan Shella melakukan latihan energi dengan pria ide yang akan menjadi mantannya. Wajah Shella terlihat jelas dalam video berdurasi penuh. Tak butuh waktu lama bagi netizen untuk mengetahui dan mengetahui kepribadian Shella.

Shella adalah seorang remaja putri berusia 21 tahun asal Trenggalek, Jawa Timur. Diketahui, ia masih kuliah di salah satu perguruan tinggi ternama di Surabaya.


Baca juga: Pemekaran Wilayah Kabupaten Bekasi Masih Menunggu Keputusan Besar, Cikarang Digadang Bakal Jadi Kota Madya?

Baca juga: Profil dan Biodata Cellos Botak, Menang di Byon Combat Volume 2 Siap Nikahi Pacar! Inilah Agama, Umur Hingga Instagram

Baca juga: Malah Nambah Personil! Baca Komik Madloki Cerita Citra Chapter 10, Citra Masuk dalam Perangkap Pipit dan Bima

Apakah kalian ingin mengetahui isi beredarnya Link Video Mesum 2 Sejoli di Kaur Pekanbaru Full Durasi No Sensor? Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016. Jadi jangan main-main ya! 

Sekali lagi kami ingatkan padamu untuk menggunakan media sosial dengan bijak agar tidak menyesal nantinya! Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air mengenai Link Video Shella Trenggalek Seragam Batik No Sensor Viral di X atau Twitter. Jadi Pastikan kamu mengikuti otonity.com untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU