Sunday 7th of July 2024
×

Nonton Drama Thailand Wednesday Club (2023) Episode 3 SUB INDO, Kong Takut Pali si Playboy Bakal Sakiti Tam

Nonton Drama Thailand Wednesday Club  (2023) Episode 3 SUB INDO, Kong Takut Pali si Playboy Bakal Sakiti Tam

--

OTONITY.com - Ada yang baru nih buat kamu penggemar drama Thailand, berjudul Wednesday Club tayang perdana pada 6 November 2023. Catat jadwal tayang drama Wednesday Club besutan GMMTV ini dan jangan sampai ketinggalan.

Episode-episode baru Wednesday Club tayang setiap hari Senin dan Selasa di Viu pukul 22.30 WIB. Drama Wednesday Club berjumlah sepuluh episode saja. Kali ini drama nya masih ongoing di episode 3.


Nah jika kamu ingin tonton eps nya, disini akan kami bagikan soal Nonton Drama Thailand Wednesday Club (2023) Episode 3 SUB INDO yang akan kami bahas disini.

Baca juga: Link Nonton Drakor The Escape of the Seven: War for Survival (2023) SUB INDO Full Episode 1-17, Drama Makjang yang Punya Banyak Rahasia

Baca juga: Nonton Film The Killer (2023) SUB INDO Full HD Movie, Memburu Pembunuh Bayaran yang Jadi Buronan!

Baca juga: Link Nonton Film BL Thailand Man Suang (2023) SUB INDO Full Movie , 4 Aktornya Bakalan Tampil di Fanmeeting The Magical Mansuang Jakarta 2023!

Sinopsis Series Thailand Wednesday Club (2023)

Wednesday Club merupakan nama grup atau kelompok yang dibuat oleh sejumlah pemuda di dalamnya. Perlu diketahui sebagai permulaan cerita, klub Wednesday berisi anggota 7 orang.

Dimana mereka semua masih berusia remaja dan mempunyai permasalahannya masing-masing. Kebanyakan merasa tak diterima di lingkungannya dan merasa tak diperhatikan. Oleh sebab itu, mereka berkumpul menjadi satu.
Nama-nama karakter di dalam klub tersebut mencakup Kong (Pawat Chittsawangdee), Phali (Hirunkit Changkham), Tam (Rachanun Mahawan), May (Kanyarat Ruangrung), Kun (Phuwin Tangsakyuen), Mac (Kay Lertsittichai), dan Pheem (Kittipop Sereevichayasawat).

Dalam menjalankan kehidupannya di klub Wednesday, ketujuh orang ini menyepakati satu aturan penting. Mereka tidak boleh mempunyai hubungan cinta dengan anggota yang lain. Itu semua disepakati atas nama persahabatan. Bagaimana keseruan cerita persahabatan Kong dan kawan-kawannya ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU