Thursday 19th of September 2024
×

Link Video Sejoli Mesum di Kafe Jember CCTV Viral Sosmed Full No Sensor, Dunia Seakan Milik Berdua !

Link Video Sejoli Mesum di Kafe Jember CCTV Viral Sosmed Full No Sensor, Dunia Seakan Milik Berdua !

--

Baca juga: Reaksi Netizen ASEAN Usai Pertandingan Indonesia vs Australia Berakhir Imbang, Warganet: Makasih Bang Paes!

Baca juga: Kode Pola Quark Play September 2024 Ampuh dan 100% Akurat, Bisa Langsung Diterapkan Sekarang!

Kasus video viral pasangan mesum di Kafe Jember ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk menjaga norma dan kesopanan di ruang publik.

"Kita dari Muspika sudah melakukan klarifikasi ke pihak kafe yang memposting di medsosnya. Alasan si pemilik kafe, karena pihaknya merasa geram dengan aksi dua sejoli itu. Adanya video itu sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang bersifat mesum di kafenya," kata Camat Gumuk Mas, Nino Eka Putra.

Perilaku tidak senonoh seperti ini tidak hanya melanggar norma sosial, tetapi juga dapat memicu tindak pidana asusila lainnya. Kejadian ini juga menjadi tamparan keras bagi pengelola tempat usaha agar lebih ketat dalam menerapkan aturan dan pengawasan terhadap pengunjungnya.

"Untuk identitas para pelaku di dalam video itu, sampai saat ini kami belum menemukan. Dan dari Muspika sejujurnya belum menerima informasi resmi soal kejadian di video tersebut," sambung Nino.

"Termasuk kafe itu, tidak pernah sekalipun di-branding sebagai tempat mesum. Si pemilik kafe ini padahal memiliki usaha tempat nongkrong itu sebagai wadah untuk hal-hal yang positif dan bukan tempat seperti itu," ucapnya.

Baca juga: Viral Video Bullying di Semarang Oleh Remaja Laki Laki dan Anak SD, Pelaku Memukuli Korban Hingga Sujud Minta Maaf!

"Kami juga mengimbau kepada seluruh anak muda khususnya di wilayah Kecamatan Gumukmas, untuk lebih hati-hati, dan jadilah anak muda yang kreatif, inovatif serta jauh dari hal-hal negatif. Lebih baik mengaktualisasi dalam hal-hal yang positif," pungkasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU