Sunday 8th of September 2024
×

Spesifikasi dan Fitur GPX Rock 110, Motor Bebek Retro Murah dan Juga Canggih di Kelasnya!

Spesifikasi dan Fitur GPX Rock 110, Motor Bebek Retro Murah dan Juga Canggih di Kelasnya!

--

Mesinnya, meskipun berkapasitas 109 cc dan satu silinder, telah ditingkatkan dengan sistem injeksi yang modern, memastikan kinerja yang optimal dan emisi yang rendah sesuai dengan standar Euro 4.

Dari segi suspensi, motor ini dilengkapi dengan suspensi telescopic di bagian depan dan dua suspensi belakang yang sederhana namun efektif.

Spesifikasi dan Fitur GPX Rock 110


Baca juga: Mewarisi Gaya Tahun 70an Silam, Intip Desain Motor Retro Honda Super Cub 110 CC yang Bikin Melongo, Harga Rp21 Jutaan!

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Yamaha Byson Reborn Versi 2024, Tampil Kokoh dengan Body Kekar!

Baca juga: Spesifikasi dan Penampakan Body Motor Yamaha All New NMAX 2024, Desain nya Makin Berani dan Sporty!

New GPX Rock 110 hadir dalam tiga varian yakni Sport, Racing, dan Elegance. Soal harganya, motor ini dibanderol mulai dari 35.900 baht atau setara Rp 16,9 jutaan pada varian terendah. Sementara varian termahalnya dibanderol seharga Rp 18,8 jutaan.

Mengenai fiturnya, New GPX Rock 110 telah dibekali lampu LED di depan dan belakangnya. Selain lampu, teknologi modern juga hadir di instrumennya yang serba digital dengan informasi lengkap. Bagian kunci demi keamanan pengguna telah menggunakan model ignition key.

Nah itu dia tadi mengenai Spesifikasi dan Fitur GPX Rock 110 yang bisa kami sampaikan dengan lengkap di atas. Semoga informasi ini bisa bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU