Friday 20th of September 2024
×

Jadwal Rilis Film Horor Kemah Terlarang (2024) Catat dengan Baik! Membuka Rahasia Kelam Hutan Mengerikan

Jadwal Rilis Film Horor Kemah Terlarang (2024) Catat dengan Baik! Membuka Rahasia Kelam Hutan Mengerikan

--

Sinopsis Film Horor Kemah Terlarang

Film ini disutradarai oleh Ginanti Rona yang mengisahkan tentang kisah sekelompok teman yang memutuskan untuk berkemah di sebuah hutan terpencil. Mereka tidak menyadari bahwa area yang mereka pilih untuk mendirikan tenda memiliki sejarah kelam yang tersembunyi. Hutan tersebut dahulu kala merupakan tempat berbagai kejadian mistis dan penuh teror, membuatnya dijauhi oleh penduduk sekitar.

Suasana penuh keceriaan itu mendadak berubah menjadi mencekam ketika satu per satu dari mereka dirasuki oleh kekuatan jahat. Satu per satu anggota kelompok mulai mengalami peristiwa mengerikan. Mulai dari penampakan bayangan, teror fisik, hingga kesurupan yang tiada henti.


Kelompok dari Yogyakarta itu pun terus mencari cara agar segala teror dan kesurupan bisa segera berakhir dan mereka kembali dnegan selamat.

Baca juga: Viral! Camat Karawang Mesum dengan Bidan Puskesmas di Karawang Jabar, Ketahuan dari Mobil Goyang!

Baca juga: Link Video Yanti Lampung TKW Taiwan Viral TikTok Twitter Durasi Full No Sensor, Doodstream Terabox dan Mediafire!

Baca juga: Reaksi Netizen ASEAN Usai Pertandingan Indonesia vs Australia Berakhir Imbang, Warganet: Makasih Bang Paes!

Jadwal Rilis Film Horor Kemah Terlarang

Film Kemah Terlarang Kesurupan Massal dibintangi sederet aktor muda berbakat antara lain Callista Arum, Nayla Purnama, Fatih Unru, Iqbal Sulaiman, Derby Romero, Zenia Zein, Azela Putri, Callista Mercy, Nihna Fitria, Dimas Juju, dan aktor senior Landung Simatupang.

Untuk jadwal rilis telah diumumkan yakni akan dirilis pada tanggal 10 Oktober tahun 2024. Pastikan kalian memasang pengingat agar tidak ketinggalan keseruan dari kisah horor Kemah Terlarang.

Sumber:

UPDATE TERBARU