Wednesday 18th of September 2024
×

Link Telegram Video Teguh Suwandi x Msbreewc Tanpa Sensor, Jadi Buruan Warganet Cek Disini!

Link Telegram Video Teguh Suwandi x Msbreewc Tanpa Sensor, Jadi Buruan Warganet Cek Disini!

--

OTONITY.com  - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan Link Telegram Video Teguh Suwandi x Msbreewc Tanpa Sensor. Supaya kalian tidak ketinggalan informasinya, simak selengkapnya hanya pada ulasan berikut ini. 

Media sosial telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling berpengaruh di era digital saat ini. Selain digunakan untuk berbagi video pendek dan hiburan, media sosial juga memiliki peran penting dalam menginspirasi tren dan budaya populer.


Teguh Suwandi atau yang dikenal sebagai Lord Teguh, adalah seorang konten kreator yang berasal dari Medan. Teguh Suwandi memiliki akun TikTok dengan nama @teguhsuwandi19, yang saat ini diikuti oleh 1,9 juta orang.

Baca juga: Link Video Camat Karawang Mesum Bareng Bidan di Mobil, Durasi Full No Sensor, Kelihatan Jelas Banget!

Baca juga: Link Video Yanti Lampung TKW Taiwan Viral TikTok Twitter Durasi Full No Sensor, Doodstream Terabox dan Mediafire!

Selain itu, ia juga aktif di Instagram dengan akun @teguh.suwandi, yang diikuti oleh 466 ribu orang. Pria asal Medan ini diketahui sedang berkolaborasi dengan Msbreews di sebuah hotel.

Msbreewc dikenal sebagai konten kreator dewasa, sedangkan Teguh merupakan konten kreator yang seringkali mereaksi video vulgar. Bahkan di twitter pun heboh dengan video 7 menit yang diduga diperankan oleh mereka berdua.

Video Teguh Suwandi Viral 7 Menit 

Video yang memperlihatkan Teguh Suwandi dan Ms Brew berada di sebuah kamar hotel. Dalam video tersebut, Teguh Suwandi terlihat bertanya kepada netizen, “Mau request apa, guys?” sambil tersenyum bersama Ms Brew. 

Sebagian netizen menduga bahwa kolaborasi antara Teguh Suwandi dan Ms Brew lebih dari sekadar pertemuan biasa, karena tampak dalam video tersebut ada momen-momen yang dianggap mesra.

Baca juga: Reaksi Netizen ASEAN Usai Pertandingan Indonesia vs Australia Berakhir Imbang, Warganet: Makasih Bang Paes!

Sumber:

UPDATE TERBARU