Sunday 7th of July 2024
×

Long Haochen Jadi Seorang Wanita? Cek Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 81 Sub Indo

Long Haochen Jadi Seorang Wanita? Cek Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 81 Sub Indo

--

Umumnya, karya Tang Jia San Shao berhubungan dengan cerita Xinxia yang dengan kombinasi hebat dari klise fantasi Timur dan Barat yang tentunya sangat menarik dengan penggambaran genre aksi, fantasi, dan petualangan.

Menceritakan cerita yang sangat menarik dari sebuah Novel Ternama mengisahkan 6000 tahun yang lalu, Kaisar Dewa Iblis, Feng Xiu, dan 72 Pilar Dewa Iblis muncul dari langit. Semua makhluk terinfeksi oleh hembusan Pilar Dewa Iblis, dan dengan segera berubah menjadi iblis, mengakibatkan umat manusia terbenam dalam zaman kegelapan. Sesudah itu, praktisi manusia mengorganisir enam Kuil untuk menghalangi kemajuan iblis, membentuk situasi di mana manusia dan iblis hidup berdampingan.


Baca juga: Nonton Film Anime The Boy And The Heron (2023) SUB INDO Full Movie HD, Terinspirasi Dari Novel Lawas Tahun 1937!

Baca juga: Nonton Series Merajut Dendam (2023) Full Episode HD GRATIS, Intrik Rumah Tangga di Balik Keharmonisan Keluarga Pengacara

Baca juga: Gratis! Nonton Drakor Strong Woman Kang Nam Soon (2023) Full Episode Sub Indo HD Bukan di Lok Lok atau Dramacool

Protagonis, Long Haochen, bergabung dengan Kuil Ksatria, salah satu dari enam kuil besar, untuk menjadi seorang ksatria dan menyelamatkan ibunya. Dalam petualangan pertumbuhan langkah demi langkahnya, kisah petualangan, tipu muslihat, dan ikatan cinta dan persahabatan yang ditakdirkan terus terungkap. Long Haochen memeluk semangat ksatria, mendapatkan pengakuan melalui kepribadiannya dan kerja keras.

Pertama-tama, dia membentuk Kelompok Pemburu Iblis No. 1 dengan remaja berbakat lain di Enam Kuil untuk melawan iblis, berjuang untuk kelangsungan hidup dan martabat manusia. Sementara itu, dia mengorbankan nyawanya untuk melindungi pasangannya dan orang yang paling dicintainya. Situasi di dunia berubah tanpa dugaan, lebih banyak konspirasi sedang terjadi, dan rahasia yang lebih mendalam menanti untuk diungkapkan.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU