Sunday 7th of July 2024
×

Long Haochen Jadi Seorang Wanita? Cek Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 81 Sub Indo

Long Haochen Jadi Seorang Wanita? Cek Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 81 Sub Indo

--

Pada akhirnya, dapatkah Long Haochen mendapatkan persetujuan Tahta Ilahi dan meraih kehormatan tertinggi di Kuil Ksatria? Bisakah dia menghadapi saat-saat ketika semua kebenaran terungkap dan menyelesaikan krisis terbesar di seluruh dunia? Semua ini tetap menjadi misteri yang harus diungkapkan.

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 81

Pada episode selanjutnya donghua Throne of Seal 81 ini akan sangat menarik karena banyak kejadian tidak terduga.


Long Haochen telah berhasil membunuh iblis dengan ganas dengan pertarungan yang cukup sengit. Selesai membantai para monster kini saatnya Long Haochen kembali ke aliasinya, namun tidak semuanya dalam kondisi yan baik. Ada beberapa tim yang terluka.

Perjalanan menuju alinsi juga akan sangat berbahaya. Mereka sewaktu-waktu bisa bertemu dengan iblis yang kuat. Terlebih lagi kondisi saat ini dengan banyak tim yang terluka.

Baca juga: RILIS! Nonton Anime Battle Through the Heavens Season 5 Episode 70 Sub Indonesia, Siau Yan Lemah Tak Berdaya Karena Racun

Baca juga: Nonton Anime My Hero Academia Season 1-6 Full SUB Indo, Kualitas HD 1080p Klik Disini!

Baca juga: Daftar Anime Romance Seinen & Josei Untuk Penonton Usia 18+ yang Worth It Ditonton , Gak Melulu Ada Adegan Ranjang!

Long Haochen akhirnya memutuskan untuk meminta bantuan putri yoi dan bersiap menyamar jadi seorang pengawal karafan. Long Haoceng memulai perjalanannya!

Selanjutnya Long Haochen disuruh pergi menemui Putri Yoy. Dia bingung karena disana hanya diperbolehkan wanita saja sehingga dia harus menyabar sebagai seorang wanita. Patut ditunggu penampilan Long Haochen sebagai seorang wanita pada Episode 81 yang akan tayang minggu depan.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU