Thursday 19th of September 2024
×

Daftar Film Semi Terbaik Sepanjang Masa Tanpa Sensor, Khusus Dewasa! Ada Simple Favor dan Red Sparrow

Daftar Film Semi Terbaik Sepanjang Masa Tanpa Sensor, Khusus Dewasa! Ada Simple Favor dan Red Sparrow

--

Baca juga: Link Grup Telegram Video Kayes Full Durasi Viral, Cek Tautan Aslinya Disini Tanpa Sensor!

3. Red Sparrow


Red Sparrow menceritakan tentang seorang mata-mata bernama Dominica Egorova yang rela melakukan apapun untuk mendapatkan informasi. Salah satunya dengan memanfaatkan tubuhnya untuk menggali informasi yang dibutuhkan.

4. A Simple Favor

Hubungan Sean (Henry Goulding) dan Stephani (Anna Kendrick) yang menjalin hubungan dan melupakan Masa lalu. Stephani pun mencoba membantu Sean move on dari Emily yang menghilang dan kemudia dinyatakan meninggal dunia.

5. The Handmaiden

Meski sempat menuai kritik dan kontroversi, namun Handmaid berhasil mendapat predikat sebagai film Internasional terbaik. Salah satunya dari Chicago Film Critics Assosiation. Tak hanya itu, film ini juga berhasil meraup keuntungan hingga 29 juta dolar.

6. Moonlight

Film yang mengisahkan kehidupan seorang pria gay bernama Chiron ini dirilis pada tahun 2017. Selipkan adegan masturbasi para pemerannya di pantai, film ini sempat menuai kontroversi. Terlepas dari semua kontroversinya, Moonlight berhasil memenangkan penghargaan sebagai film terbaik di Oscar.

7. Mulholland Drive

Mulholland adalah film bergenre drama, thriller, misteri ini masuk jajaran 250 film hebat di IMDb. Film Karya David Linch ini bahkan menyabet penghargaan Direktor Terbaik beberapa ajang film Internasional seperti Cannes, Toronto, hingga Golden Globe.

Baca juga: Nonton Film Semi Terpanas Tanpa Sensor yang Paling Direkomendasikan, Khusus 21+! Auto Tegang Seketika

Baca juga: Link Nonton Film Semi F-Buddies (2024) Sub Indonesia Full Movie 1080p, Main Bareng Bertiga Tanpa Sensor

8. Atonement

Berlatar belakang pernah pada tahun 1930an, Atonement juga berhasil menyabet piala Oscar dalam untuk kategori Original Score Terbaik. Film ini mengisahkan Briony Tallis yang menuduh kekasih kakaknya, Robbie Turner melakukan perkosaan. Setelah sempat dipenjara, Robbie pun kembali dipertemukan dengan Briony.

9. Nymphomaniac

Seorang perempuan yang mendiagnosis dirinya sebagai nymphomaniac menceritakan pengalaman erotisnya kepada pria yang menyelamatkannya setelah pemukulan. Film ini menyajikan adegan berani tanpa sensor.

10. Two Moon Junction

Seorang debutan muda untuk sementara waktu meninggalkan gaya hidup mewah dan perjodohannya yang akan datang untuk menjalin hubungan asmara yang penuh nafsu dan erotis dengan seorang gelandangan kasar yang bekerja di karnaval lokal.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai Daftar Film Semi Terbaik Sepanjang Masa Tanpa Sensor. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU