Sunday 8th of September 2024
×

Profil dan Biodata Yoan Sandra, Selebgram Palembang Kontroversial yang Dukung Pembakaran Lahan

Profil dan Biodata Yoan Sandra, Selebgram Palembang Kontroversial yang Dukung Pembakaran Lahan

--

Pada Senin, 2 Oktober 2023, Yoan Sandra menghadiri panggilan di Mapolda Sumatera Selatan, didampingi oleh suaminya yang merupakan seorang masinis.

Yoan Sandra, istri masinis tersebut, menjalani pemeriksaan oleh Polda Sumatera Selatan setelah menjadi viral karena mendukung pembakaran lahan.


Ketika ditanya mengenai kabar terkini, Puad, suami Yoan yang merupakan masinis, memilih untuk tetap bungkam. Saat dimintai keterangan tentang kesehatannya, dia hanya menjawab bahwa dia sehat sambil menganggukkan kepala.

Baca juga: Long Haochen Jadi Seorang Wanita? Cek Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 81 Sub Indo

Baca juga: Rencana Pemekaran Provinsi Maluku Miliki Peluang Cukup Besar, Cek 13 Wilayah DOB yang Masuk Usulan

Baca juga: Sinopsis Film Ahasss (2023), Kisah Sebuah Perselingkuhan oleh Angela Morena!

Profil dan Biodata Yoan Sandra

Dari profil Linkedin yang dimilikinya, terungkap bahwa Yoan Sandra merupakan alumnus Universitas Sriwijaya Palembang pada tahun 2018.

Sebelumnya, Yoan pernah menekuni pekerjaan sebagai Customer Service di salah satu Bank nasional di Kota Palembang sebelum memutuskan untuk memulai usaha jajanan Makaroni.

Saat ini, Yoan Sandra telah sukses sebagai seorang selebgram, mendapatkan banyak endorsemen dari berbagai merek makanan, produk kecantikan, dan bahkan showroom otomotif.

Sebelum memasuki ranah konten kreator, Yoan Sandra pernah menjabat sebagai Customer Service di salah satu Bank nasional di Kota Palembang.

Tetapi, akhirnya, dia memutuskan untuk memulai usaha jajanan Makaroni dan beralih ke dunia digital.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU