Friday 18th of October 2024
×

Siapa Yoan Sandra? Selebgram yang Ingin Terkenal dengan Dukung Pembakaran Lahan Lengkap Suami dan Akun Instagramnya

Siapa Yoan Sandra? Selebgram yang Ingin Terkenal dengan Dukung Pembakaran Lahan Lengkap Suami dan Akun Instagramnya

--

Siapa Yoan Sandra

Dari profil Linkedin yang dimilikinya, terungkap bahwa Yoan Sandra merupakan alumnus Universitas Sriwijaya Palembang pada tahun 2018.

Sebelumnya, Yoan pernah menekuni pekerjaan sebagai Customer Service di salah satu Bank nasional di Kota Palembang sebelum memutuskan untuk memulai usaha jajanan Makaroni.


Saat ini, Yoan Sandra telah sukses sebagai seorang selebgram, mendapatkan banyak endorsemen dari berbagai merek makanan, produk kecantikan, dan bahkan showroom otomotif.

Baca juga: Jang Dong-Yoon dan Lee Joo-Myung Bakal Adu Akting Lewat Drakor ‘Flowers Bloom Even in The Sand’, Tayang 20 Desember 2023!

Baca juga: Fanmeeting The Magical Mansuang Jakarta 2023 Bakal Digelar Hari Ini 11 November 2023, Begini Cara Penukaran Tiketnya!

Baca juga: Arti Bahasa Gaul Coya dan Purik Viral TikTok, Ternyata Sering Digunakan Para WOTA

Sebelum memasuki ranah konten kreator, Yoan Sandra pernah menjabat sebagai Customer Service di salah satu Bank nasional di Kota Palembang.

Tetapi, akhirnya, dia memutuskan untuk memulai usaha jajanan Makaroni dan beralih ke dunia digital.

Wanita yang kerap tampil dengan hijab ini telah meraih sejumlah endorsment dari beragam merek makanan, produk kecantikan, bahkan showroom otomotif.

Walaupun sebelumnya Yoan Sandra bercita-cita menjadi seorang pramugari, dia akhirnya memilih untuk mengejar karier di dunia digital sebagai konten kreator dan selebgram.

Nah, itu dia informasi mengenai Yoan Sandra selebgram palembang viral yang mendukung pembakaran lahan. Semoga bermanfaat dan selalu bijak dalam bersosial media.

Sumber:

UPDATE TERBARU