Tuesday 17th of September 2024
×

Nasib Buruk Guru BK Akibat Ketololan Gen Z, Lanjut Nonton Film Budi Pekerti Full Movie Selain di Rebahin, INDOXXI dan LK21

Nasib Buruk Guru BK Akibat Ketololan Gen Z, Lanjut Nonton Film Budi Pekerti Full Movie Selain di Rebahin, INDOXXI dan LK21

--

OTONITY.com - Pada artikel kali ini akan kami bahas mengenai film terbaru indonesia yang sedang viral di tiktok yaitu film Budi Pekerti. Silahkan kalian baca sampai habis ya agar tidak ketinggalan informasi pentingnya mengenai film yang diperankan oleh Dwi Sasono dan Prilly berikut ini.

Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga hiburan masyarakat makin beragam. Saat ini banyak yang memproduksi film dengan beragam teknologi dukungan mumpuni. Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton film ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.


Baca juga: Long Haochen Jadi Seorang Wanita? Cek Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 81 Sub Indo

Baca juga: Serem! Nonton Film Saranjana: Kota Ghaib (2023) Full Movie Kualitas HD, Cerita Urban Legend Kalimantan Selatan

Baca juga: END! Nonton Serial Loki Season 2 (2023) Episode 6 Sub Indo, Loki Jadi God Of Time? Intip Spoiler Akhir Ceritanya!

Berdasarkan data dari IMDB, nama Wregas Bhanuteja tercatat sebagai sutradara dan penulis skenario untuk film sinema internasional ini berjudul Andragogy. Film Budi Pekerti diproduksi oleh Rekata Studio, Kaninga Pictures, dan Kompas Gramedia.

Dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris senior Indonesia, seperti Sha Ine Febriyanti, Dwi Sasono, Angga Yunanda, dan Prilly Latuconsina, film ini mengambil sebagian besar lokasi pengambilan gambarnya di Daerah Istimewa Yogyakarta. Budi Pekerti adalah hasil karya sutradara yang sudah terkenal lewat film-film sebelumnya seperti Penyalin Cahaya, Lemantun, dan Prenjak. Film ini mendapatkan perhatian besar dari masyarakat setelah kesuksesan film-film sebelumnya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU