Thursday 19th of September 2024
×

Nasib Buruk Guru BK Akibat Ketololan Gen Z, Lanjut Nonton Film Budi Pekerti Full Movie Selain di Rebahin, INDOXXI dan LK21

Nasib Buruk Guru BK Akibat Ketololan Gen Z, Lanjut Nonton Film Budi Pekerti Full Movie Selain di Rebahin, INDOXXI dan LK21

--

Video yang diunggah akhirnya menjadi viral dan memicu reaksi negatif dari netizen. Mereka menganggap sikap Bu Prani, sebagai seorang guru, tidak mencerminkan perilaku yang baik.

Video viral tersebut kemudian dilihat oleh kepala sekolah di sekolah tempat Bu Prani mengajar, yang mengancam untuk mengeluarkannya dari sekolah sebagai konsekuensi dari kejadian tersebut.


Bu Prani dianggap bersikap kurang pantas dan menggunakan kata-kata kasar, yang tidak seharusnya dilakukan oleh seorang guru yang seharusnya menjadi contoh yang baik. Banyak komentar negatif yang ditulis oleh pengguna media sosial.

Baca juga: Profil Nilal Muna Fatmawati, Bikin Bangga! Anak Porter Stasiun Semarang Jadi Lulusan Terbaik UIN Walisongo

Baca juga: Profil dan Biodata Yoan Sandra, Selebgram Palembang Kontroversial yang Dukung Pembakaran Lahan

Baca juga: FIX! 15 Daerah yang Masuk Pemekaran Wilayah Subang Utara, Intip Daerahmu Termasuk Atau Tidak!

Kejadian ini sangat mempengaruhi kehidupan keluarga Bu Prani, dan Tita juga merasakan dampak negatif dari perundungan tersebut. Bahkan, Bu Prani menghadapi ancaman kehilangan pekerjaan karena dianggap tidak memiliki budi pekerti yang seharusnya dimiliki seorang guru yang patut dihormati dan diikuti.

Bagaimana perkembangan kisah Tita (Prilly Latuconsina) dan Muklas (Angga Yunanda) dalam mencari solusi terhadap masalah yang mereka hadapi? Apakah masalah ini akan terus berlanjut atau akan segera mendapatkan klarifikasi?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU