Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 71 Sub Indonesia, Xiao Yan Berhasil Capai Level Dou Huang!

Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 71 Sub Indonesia, Xiao Yan Berhasil Capai Level Dou Huang!

--

Di sisi lain, Xiao Yan dihargai karena berhasil membalas dendam, mencapai level Dou Huang dalam empat tahun. Selama pertempuran, Yao Lan diculik oleh Aula Jiwa, dan Gu Xun Er meminta bantuan Tuan Ling untuk menemukan lokasinya.

Selama insiden dengan Paman Xiao, Gu Xun Er menyadari upaya Balai Jiwa mendapatkan Kaisar Jade Tuo dari keluarga Xiao. Tuan Ling memberitahu Xiao Yan tentang pil yang dapat menguras nyawa.


Baca juga: END! Nonton Serial Loki Season 2 (2023) Episode 6 Sub Indo, Loki Jadi God Of Time? Intip Spoiler Akhir Ceritanya!

Baca juga: Nonton Drama Thailand Wednesday Club (2023) Episode 3 SUB INDO, Kong Takut Pali si Playboy Bakal Sakiti Tam

Baca juga: Nonton Series Merajut Dendam (2023) Full Episode HD GRATIS, Intrik Rumah Tangga di Balik Keharmonisan Keluarga Pengacara

Nonton Anime Battle Through the Heavens Season 5 Episode 71

Battle Through the Heavens Season 5 saat ini akan memasuki episode 71 yang akan segera rilis. Lebih tepatnya, donghua ini akan rilis pada 19 November 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, bisa simak selengkapnya berikut ini.

Bagi yang ingin mengeksplorasi kisah anime ini, dapat mengikuti ceritanya melalui berbagai platform streaming atau layanan nonton online yang kini banyak tersedia. Untuk kemudahan akses, kami menyediakan tautan berikut ini agar kalian dapat menikmati anime ini dengan lebih mudah:

KLIK NONTON DISINI

Demikianlah yang kami sampaikan terkait link nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 episode 71 sub Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah petualangan serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU