Sunday 8th of September 2024
×

Serangan Makin Brutal! Baca Manhwa Questism (Quest Supremacy) Chapter 112 Bahasa Indonesia, Soohyun Tak Berdaya

Serangan Makin Brutal! Baca Manhwa Questism (Quest Supremacy) Chapter 112 Bahasa Indonesia, Soohyun Tak Berdaya

--

OTONITY.com - Pembahasan terbaru kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa berjudul Questism yang saat ini akan memasuki chapter 112. Kalian para penggemar yang penasaran, silahkan simak lengkapnya pada uraian berikut ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa, sebagai salah satu jenis komik Korea, selalu menampilkan cerita-cerita yang seru dan menarik  perhatian pembaca dari berbagai latar belakang. Keistimewaan manhwa terletak pada karakter-karakter beragam yang dihadirkan dalam setiap cerita.

Baca juga: Salah Tingkah! Lanjutan Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 23 Bahasa Indonesia, Datang-datang Disambut Oppa di Rumah

Baca juga: Baca Manhwa 'Serena' Chapter 60 Bahasa Indonesia, Pak Suami Lagu Bucin-bucinnya!

Baca juga: Takluk Seketika! Baca Manhwa December Chapter 48 Bahasa Indo, Tatapan Ini yang Tidak Bisa Dihindari

Komik Quest Supremacy, yang juga dikenal dengan judul alternatif Quest Supremacism dan 퀘스트지상주의, pertama kali diterbitkan pada tahun 2021. Karya dari komikus Park Tae-Jun, komik ini termasuk dalam genre drama fantasi yang mengisahkan kehidupan para remaja di sekolah.

Rekap Manhwa Questism (Quest Supremacy) Chapter 112

Choyun menggunakan kartu "Rice of Recovery" untuk mengembalikan stamina Jintae yang telah habis, memungkinkan Jintae untuk menghantam perut Soohyun dan menjatuhkannya ke dinding setelah kekuatannya pulih.

Dengan keduanya mendapatkan penyembuhan, pertarungan ini menjadi jelas bahwa tidak ada solusi mudah. Soohyun harus terus berpikir dan mengatasi lawan-lawannya, mengubah strategi mereka sendiri untuk menghadapi tantangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU