Sunday 8th of September 2024
×

Baca Manhwa The Bully in Charge Chapter 73 Bahasa Indonesia, Nambae Dibuat Kewalahan dengan Daegun!

Baca Manhwa The Bully in Charge Chapter 73 Bahasa Indonesia, Nambae Dibuat Kewalahan dengan Daegun!

--

OTONITY.com - Pengemar manhwa aksi pasti tak asing dengan manhwa The Bully in Charge ini. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa tersebut yang akan memasuki chapter 73. Langsung saja, simak lengkapnya pada uraian berikut.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Baca juga: Baca Manhwa 'Serena' Chapter 60 Bahasa Indonesia, Pak Suami Lagu Bucin-bucinnya!

Baca juga: Salah Tingkah! Lanjutan Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 23 Bahasa Indonesia, Datang-datang Disambut Oppa di Rumah

Baca juga: Jangan Mulai! Lanjutan Baca Manhwa BL December Chapter 49 Bahasa Indonesia, Si Paling Physical Touch

Detail Manhwa The Bully in Charge

The Bully In Charge adalah sebuah komik dengan tema aksi yang dicampur dengan unsur drama dan balas dendam. Karya ini dibuat oleh GRIMZO. Cerita utamanya berfokus pada isu perundungan di lingkungan sekolah.

The Bully In Charge merupakan salah satu serial komik orisinal dari Naver Webtoon dengan judul asli 일진담당일진 atau iljindamdang-iljin, yang dapat diterjemahkan sebagai Iljin in charge Iljin.

Komik ini juga dikenal dengan judul lain, yaitu Designated Bully. Saat ini, komik ini telah mencapai rating yang cukup tinggi, yaitu 9,80, dan terus mendapatkan peningkatan.

Rekap Manhwa The Bully in Charge Chapter 72

Sebelumnya melihatkan Nambae mengira Kwon Daegun akan menggunakan lumpur sebagai alat untuk menantangnya, tetapi pada kenyataannya, Kwon Daegun tidak memerlukan bantuan lumpur untuk menghadapinya; dia mampu mengalahkannya sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU