Tuesday 22nd of October 2024
×

Harga Isuzu Panther Reborn 2023 Bawa Design Baru yang Lebih Mewah, Mesin Tetap Badak dan Ngirit BBM

Harga Isuzu Panther Reborn 2023 Bawa Design Baru yang Lebih Mewah, Mesin Tetap Badak dan Ngirit BBM

--

Harga Isuzu Panther Reborn 2023 

Isuzu Panther Reborn 2023 ini akan dihadirkan dengan beragam varian warna, serta memiliki fitur interior serta eksterior canggih dan modern. Mobil ini nantinya dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, meski sudah mengalami banyak perubahan.

Dari Isuzu sendiri mengatakan, dengan kembalinya mobil ini mereka berharap bisa merebut kembali pasar mobil diesel di Tanah Air yang dulu pernah dikuasai. Usai tidak diproduksi lagi di tahun 2021, banyak pecinta otomotif berharap kehadiran generasi terbarunya ini bisa memenuhi kebutuhan para konsumen di Tanah Air.


Fktor yang menjadikan mobil ini terlihat lebih elegan, terdapat pada desain eksteriornya yang sudah dilengkapi dengan elemen-elemen krom, pada sisi mobil.

Baca juga: Harga Motor Bebek GPX Rock 110 Terbaru 2023, Desain nya Mirip Honda Astrea Edisi Modern!

Baca juga: Spesifikasi dan Fitur GPX Rock 110, Motor Bebek Retro Murah dan Juga Canggih di Kelasnya!

Baca juga: Siap Keluar! Segini Harga Yamaha Aerox 155 2024 Hadirkan Spek Gahar, Ada Warna Baru Makin Menawan

Pada bagian grillnya juga sudah dilengkapi dengan under spoiler dengan warna hitam, sehingga menambah kesan gagah dan elegan pada mobil keluaran Isuzu ini. Lalu di bagian interiornya juga tidak kalah menarik, dengan adanya jok serta setir yang sudah dilapisi dengan bahan kulit, sehingga membuatnya terlihat seperti mobil mewah dan tampilan lebih gagah.

Untuk mesinnya sendiri mobil ini masih menggunakan mesin berkapasitas 2.500 cc dengan 4 silinder. Berkat kapasitas mesin sebesar 2.500 cc, membuat tenaga yang dihasilkan juga cukup besar, kabarnya diatas kertas tenaga mobil ini mencapai 136 Hp dan torsi puncak mencapai 300 Nm.

Itulah informasi mengenai harga Isuzu Panther Reborn 2023, bagaimana apakah kamu tertarik untuk memiliki mobil dengan julukan rajanya diesel ini? Semoga informasi ini b isa membantumu! 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU