Thursday 19th of September 2024
×

Sinopsis Manga Hotaru no Yomeiri: Misi Satoko Si Gadis Cantik Pembunuh Untuk Mempertahankan Kekuatannya!

Sinopsis Manga Hotaru no Yomeiri: Misi Satoko Si Gadis Cantik Pembunuh Untuk Mempertahankan Kekuatannya!

--

Sinopsis Manga Hotaru no Yomeiri

Kisah cinta terjadi pada era Meiji. Satoko, yang berasal dari keluarga terhormat dan memiliki kecantikan yang memukau, konon memiliki harapan hidup yang pendek. Namun, tiba-tiba saja, nyawanya menjadi target seorang pembunuh misterius...!?

Untuk bertahan hidup, Satoko memutuskan untuk mengajukan "proposisi" kepada pembunuh tersebut...!? Sebuah kisah cinta yang penuh tekanan dan pernikahan yang dipaksakan antara seorang wanita muda dan seorang pembunuh... Mereka adalah dua orang yang seharusnya tidak pernah saling bertemu!


Baca juga: Sinopsis Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken, Adaptasi Novel Kisah Sebuah Slime Yang Bisa Membangun Negara Adidaya

Baca juga: Sinopsis Manhwa Reality Quest: Kisah Ha Do-wan, Pemain Game Populer yang Mengerjakkan Banyak Misi!

Baca juga: Sinopsis Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute: Sosok Pahlawan Cid yang Bereinkarnasi Untuk Menambah Kekuatan!

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap dari komik manga Hotaru no Yomeiri. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU