Sunday 8th of September 2024
×

Angeli Khang Makin Liar! Nonton Film Filipina Salakab (2023) SUB INDO Full HD Movie, Cuma Disini Link Resminya Bukan LK21, INDOXXI

Angeli Khang Makin Liar! Nonton Film Filipina Salakab (2023) SUB INDO Full HD Movie, Cuma Disini Link Resminya Bukan LK21, INDOXXI

--

OTONITY.com - Pada artikel kali ini kami akan membahas informasi terkait dengan film terbaru dari Filipina yang berjudul Salakab (2023). Penggemaar film Vivamax tentu tak boleh melewatkan informasi pada ulasan berikut ini. 

Film-film Filipina telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri film Filipina, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.


Premis film semi Filipina di 2023 ini juga memiliki banyak plot twist dan menggabungkan beberapa genre sekaligus.  vivamax, aplikasi, web, atau situs nonton streaming film-film Filipina, memiliki sejumlah film terbaru yang bisa kamu nikmati.

Baca juga: Link Nonton Film Ahasss (2023) Full Movie SUB INDO, Berawal dari Perselingkuhan Berujung Petaka!

Baca juga: Link Nonton Film Thriller The Killer (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Polisi Junior yang Disewa FBI Buat Lacak Kasus Pembunuhan

Baca juga: Nasib Buruk Guru BK Akibat Ketololan Gen Z, Lanjut Nonton Film Budi Pekerti Full Movie Selain di Rebahin, INDOXXI dan LK21

Sinopsis Film Semi Filipina Salakab (2023)

Siap sambut penonton dengan menghadirkan cerita yang sarat dengan ketegangan, drama, dan misteri yang bikin penasaran. Di sini Angeli Khang terdampar atau diculik di sebuah pulau terpencil yang misterius.

Cerita dimulai ketika ia diselamatkan oleh sosok misterius, Benz Sangalang, yang menjadi kunci dalam mengungkapkan segala misteri di balik pulau ini. Tetapi ternyata kebahagiaan Angeli Khang di pulau terpencil itu ternyata tidak bertahan lama.

Saat ia kembali ke daratan, ia mengalami siksaan dari keluarganya sendiri. Hingga Angeli Khang merasa lebih bahagia saat berada di pulau terpencil bersama Benz Sangalang daripada hidup di daratan yang penuh dengan penderitaan dan penyiksaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU