Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Drama Ao Haru Ride Season 1 (2023), Segera Rilis! Ada Deguchi Natsuki Bareng Sakurai Kaito

Sinopsis Drama Ao Haru Ride Season 1 (2023), Segera Rilis! Ada Deguchi Natsuki Bareng Sakurai Kaito

--

Sinopsis Drama Ao Haru Ride Season 1 (2023)

Ao Haru Ride mengisahkan tentang seorang siswi SMP, Futaba, yang mencintai seorang siswa bernama Kou. Futaba awalnya tidak menyukai laki-laki karena menganggap mereka menyebalkan dan berisik, namun pandangan ini berubah ketika ia bertemu dengan Kou. Baginya, Kou berbeda dari laki-laki lain.

Kesukaan Futaba terhadap Kou semakin bertambah ketika Kou mengajaknya ke festival. Namun, kebahagiaan Futaba hancur ketika Kou tidak datang pada hari yang dijanjikan dan kemudian pindah sekolah tanpa memberikan kabar.


Tiga tahun kemudian, mereka bertemu lagi di SMA, membuat Futaba senang, meskipun harus menerima kenyataan bahwa keduanya telah berubah. Futaba, yang dulunya gadis manis, kini berusaha menghilangkan sisi femininnya untuk mendapat banyak teman perempuan, sementara Kou tidak lagi menjadi laki-laki hangat dan tenang, melainkan menjadi dingin, cuek, dan sedikit menyebalkan.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Flowers Bloom Even in The Sand (2023) yang Dibintangi Jang Dong-Yoon dan Lee Joo-Myung, Kisah Reuni Atlit Gulat

Baca juga: Balik ke Masa Lalu Demi Temui Ayang Lagi! Sinopsis Drama BL I Feel You Linger In The Air (2023) Lengkap Dengan Daftar Pemerannya

Baca juga: Angeli Khang Makin Liar! Nonton Film Filipina Salakab (2023) SUB INDO Full HD Movie, Cuma Disini Link Resminya Bukan LK21, INDOXXI

Apa yang terjadi pada Kou sehingga membuatnya berubah, dan bagaimana hubungan mereka berdua setelah dipertemukan kembali dengan kepribadian yang sudah berubah?

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis drama Jepang yang berjudul Ao Haru Ride Season 1 (2023). Kalian yang penasaran kini sudah bisa disaksikan melalui beberapa platform steaming digital. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU