Sunday 8th of September 2024
×

Kapan Drama Ao Haru Ride Season 1 (2023) Tayang? Adaptasi Manga Ao Haru Ride Siap Rilis November!

Kapan Drama Ao Haru Ride Season 1 (2023) Tayang? Adaptasi Manga Ao Haru Ride Siap Rilis November!

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan drama Jepang terbaru yang berjudul Ao Haru Ride Season 1 (2023). Drama ini merupakan adaptasi dari manga populer. Langsung saja, simak lengkapnya dibawah ini. 

Drama Jepang telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Jepang sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Drama Jepang memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia dan selalu menjadi pilihan tontonan yang diminati dengan berbagai kisah dan genre yang ditawarkan. Bagi para penggemar drakor, tentunya drama ini bisa menjadi opsi yang menarik untuk ditonton.

Baca juga: Gratis! Nonton Drakor Strong Woman Kang Nam Soon (2023) Full Episode Sub Indo HD Bukan di Lok Lok atau Dramacool

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Shahmaran (2023) Full Episode 1-8 Sub Indonesia GRATIS, Angkat Legenda Manusia Ular

Baca juga: Sinopsis Serial Drama Turki Shahmaran (2023) Sahsu Terjebak di Dunia Siluman Ular, Bukannya Kabur Malah Jatuh Cinta

Drama ini disutradarai oleh Kimura Mahito dengan naskah yang ditulis oleh Kuwamura Sayaka. Adaptasi cerita ini berasal dari manga Ao Haru Ride (アオハライド) karya Sakisaka Io (咲坂伊緒).

Dikategorikan dalam genre Comedy, Romance, Youth, dan Drama, serial ini menawarkan pengalaman menarik bagi penontonnya. Jadi, bagi para penggemar cerita romantis dengan sentuhan komedi dan drama, Ao Haru Ride Season 1 bisa menjadi pilihan menarik untuk dinikmati.

Jadwal Tayang Drama Ao Haru Ride Season 1 (2023)

Drama berjudul "Ao Haru Ride Season 1" merupakan produksi dari Jepang yang terdiri dari delapan episode. Tayang perdana pada tanggal 22 September 2023, hingga 10 November 2023, setiap Jumat di saluran WOWOW dengan durasi 25 menit per episode.

Sumber:

UPDATE TERBARU