Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Drama Thailand Wednesday Club (2023), Jalinan Persahabatan di Klub dengan Berbagai Aturan Mengekang!

Sinopsis Drama Thailand Wednesday Club (2023), Jalinan Persahabatan di Klub dengan Berbagai Aturan Mengekang!

--

Mengangkat genre Romance dan Drama, Wednesday Club diadaptasi dari novel berjudul Tukkata Taem Si (ตุ๊กตาแต้มสี) karya Sunantha (สุนันทา). Cerita ini menjanjikan pengalaman yang mendalam dan penuh emosi untuk penontonnya.

Dengan fokus pada tema-tema hubungan dan dramatisasi kehidupan, drama ini menjadi pilihan menarik bagi penggemar genre Romance dan Drama untuk diikuti setiap pekannya.


Baca juga: Sinopsis Drama Korea Flowers Bloom Even in The Sand (2023) yang Dibintangi Jang Dong-Yoon dan Lee Joo-Myung, Kisah Reuni Atlit Gulat

Baca juga: Balik ke Masa Lalu Demi Temui Ayang Lagi! Sinopsis Drama BL I Feel You Linger In The Air (2023) Lengkap Dengan Daftar Pemerannya

Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand Dangerous Romance (2023), Cinta Sejati Tak Mudah Tergoyahkan

Sinopsis Drama Wednesday Club (2023)

"Wednesday Club" adalah klub anak tengah yang merasa tidak diterima, bahwa tidak ada yang memberikan perhatian kepada mereka.

Terdapat tujuh anggota, Kong, Phali, Tam, May, Kun, Mac, dan Pheem, dan satu aturan yang tak bisa diganggu gugat: anggota tidak diperbolehkan menjalin hubungan romantis satu sama lain demi menjaga persahabatan.

Karakter-karakter yang kompleks dan akting yang memukau pada drama Thailand akan membuat penonton terpaku dengan kisah yang menghibur. Latar belakang budaya dan lingkungan Thailand yang khas turut memperkaya pengalaman menonton.

Nah, itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai drama Thailand yang berjudul Wednesday Club (2023). Kalian bisa menyaksikan melalui beberapa platform yang menyediakan. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU