Sunday 7th of July 2024
×

Nonton Drama Wednesday Club (2023) Full Episode 1-10 SUB INDO, Kisah 7 Anggota Klub yang Tak Boleh Jalin Keromantisan

Nonton Drama Wednesday Club (2023) Full Episode 1-10 SUB INDO, Kisah 7 Anggota Klub yang Tak Boleh Jalin Keromantisan

--

OTONITY.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi terkait dengan drama Thailand yang berjudul Wednesday Club. Drama ini begitu menarik karena kisahnya yang seru dan menantang. Kalian yang penasaran, simak lengkapnya pada uraian berikut  ini. 

Drama berjudul Wednesday Club, produksi dari Thailand, memiliki sepuluh episode yang mulai ditayangkan pada tanggal 6 November 2023, dan belum diketahui kapan berakhirnya. Penayangan dilakukan setiap hari Senin dan Selasa di saluran GMM 25 dan ViuTV, dengan durasi 43 menit per episode.


Dikenal juga dengan judul คนกลางแล้วไง atau Middle Children dan So What?, drama ini ditulis oleh Manow Waneepan Ounphoklang dan disutradarai oleh K Chainarong Tampong.

Baca juga: Gratis! Nonton Drakor Strong Woman Kang Nam Soon (2023) Full Episode Sub Indo HD Bukan di Lok Lok atau Dramacool

Baca juga: Link Nonton Drakor The Escape of the Seven: War for Survival (2023) SUB INDO Full Episode 1-17, Drama Makjang yang Punya Banyak Rahasia

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Full Episode Sub Indonesia GRATIS, Kisah Cinta Ferit Si Konglomerat Nakal

Mengangkat genre Romance dan Drama, Wednesday Club diadaptasi dari novel berjudul Tukkata Taem Si (ตุ๊กตาแต้มสี) karya Sunantha (สุนันทา). Cerita ini menjanjikan pengalaman yang mendalam dan penuh emosi untuk penontonnya.

Dengan fokus pada tema-tema hubungan dan dramatisasi kehidupan, drama ini menjadi pilihan menarik bagi penggemar genre Romance dan Drama untuk diikuti setiap pekannya.

Sinopsis Drama Wednesday Club (2023)

"Wednesday Club" adalah klub anak tengah yang merasa tidak diterima, bahwa tidak ada yang memberikan perhatian kepada mereka.

Terdapat tujuh anggota, Kong, Phali, Tam, May, Kun, Mac, dan Pheem, dan satu aturan yang tak bisa diganggu gugat: anggota tidak diperbolehkan menjalin hubungan romantis satu sama lain demi menjaga persahabatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU