Saturday 5th of October 2024
×

Sinopsis Alur Cerita Magic Emperor, Manhua Reinkarnasi Terseru Tentang Zhuo Yifan Si Kaisar Sihir yang Dikhanati dan Hidup Lagi Jadi Pemuda Biasa

Sinopsis Alur Cerita Magic Emperor, Manhua Reinkarnasi Terseru Tentang Zhuo Yifan Si Kaisar Sihir yang Dikhanati dan Hidup Lagi Jadi Pemuda Biasa

--

OTONITY.com - Membaca komik saat ini jadi kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan kapan dan dimana saja. Dengan perlkembvangan teknologi yang makin maju, kita bisa menikmati berbagai jenis komik. Manga adalah komik Jepang, manhwa adalah komik Korea, dan manhua adalah komik China.

Membaca komik sendiri menjadi salah satu cara efektif untuk mempromosikan minat baca. Selain menyenangkan, manfaat membaca adalah meningkatkan minat literasi. Hal ini sudah jelas sebab komik menawarkan cerita yang menarik dan visual yang menarik, sehingga memikat minat anak untuk membaca lebih banyak.


Magic Emperor sendiri merupakan manhua terpopuler saat ini. Manhua adalah sebutan untuk komik berbahasa Mandarin yang berasal dari Tiongkok Daratan, Hong Kong, dan Taiwan.

Baca juga: Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 13 Bahasa Indonesia Bleon Jangan Iri Sama Saudara Sendiri, Ya!

Baca juga: Nonton Film Semi Sugar Baby (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Perjalanan Azi Acosta Jadi Simpanan Untuk Sambung Hidup

Baca juga: Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 2 Subtitle Indonesia, Taktik dan Rencana Baru Segera Dilakukan!

Magic Emperor memiliki cerita yang mengenai reinkarnasi. Di dalam cerita ini, seperti dapat dibaca pada sinopsis sebelumnya bahwa sang karakter utama bereinkarnasi ke tubuh orang lain dan kembali berniat untuk kembali menjadi kaisar sihir atau demonic emperor.

Namun uniknya sang karakter dibekali dengan pengetahuan dan kemampuannya di masa lalu. Tak hanya itu, karakter Zhuo Yifan sendiri digambarkan sebagai karakter dengan kepribadian cukup jahat dan rela untuk mengobarkan orang di sekitarnya (benar-benar karakter penjahat).

Detail Manhaua Magic Emperor

- Pengarang + illustrator: Wuer Manhua, Ye Xiao

- Judul alternatif: Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia

- Genre: action, fantasy, adventure, martial arts, supernatural

- Tanggal rilis: tidak diketahui

- Status: ongoing (masih berjalan)

- Jumlah chapter saat ini: 282 Chapter

Sumber:

UPDATE TERBARU