Saturday 5th of October 2024
×

Sinopsis Alur Cerita Magic Emperor, Manhua Reinkarnasi Terseru Tentang Zhuo Yifan Si Kaisar Sihir yang Dikhanati dan Hidup Lagi Jadi Pemuda Biasa

Sinopsis Alur Cerita Magic Emperor, Manhua Reinkarnasi Terseru Tentang Zhuo Yifan Si Kaisar Sihir yang Dikhanati dan Hidup Lagi Jadi Pemuda Biasa

--

Sinopsis Komik Manhua Magic Emperor

Manhua yang satu ini mengangkat kisah tentang Zhuo Yifan, kaisar sihir dan praktisi bela diri yang dijuluki sebagai kaisar atau raja iblis. Yang mana julukan ini ia dapatkan karena ia memiliki sebuah kitab kuno demonic art yang bernama buku sembilan rahasia.

Hal tersebut juga yang menjadikannya sasaran oleh para praktisi bela diri yang ingin merebut kitab tersebut. Hingga di satu titik Zhuo Yifan berakhir dikhianati dan dibunuh oleh muridnya sendiri.

Baca juga: Baca Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 59 Bahasa Indonesia, Sosok Misterius Datang dengan Serangan!

Baca juga: Baca Manhwa The Bully in Charge Chapter 73 Bahasa Indonesia, Nambae Dibuat Kewalahan dengan Daegun!

Baca juga: Serangan Makin Brutal! Baca Manhwa Questism (Quest Supremacy) Chapter 112 Bahasa Indonesia, Soohyun Tak Berdaya

Tetapi bukannya meninggal, jiwa Zhuo Yifan malah reinkarnasi ke tubuh seorang pelayan dari suatu keluarga bangsawa, bernama Zhou Fan. Lantaran terikat dengan tubuh dan ingatan Zhou Fan. Dan ditambah lagi, terdapat sihir demonic art misterius yang mengekangnya, ia tidak dapat meninggalkan keluarga yang menjadi majikannya.

Namun Zhuo Yifan sendir tetap berteked untuk mendapatkan kembali kejayaannya sebagai demonic emperor. Dari sinilah, kisah Zhuo Yifan menapaki jalan barunya sebagai demonic emperor dimulai.

Setelah terlahir kembali, kekuatannya kembali ke nol dan dia terjebak. Ia tidak diberi pilihan selain menjadi pengurus rumah tangga satu-satunya Keluarga Luo. Dari menjadi Kaisar Sihir hingga menjadi pengurus rumah tangga yang tidak berarti, bagaimana dia bisa bertahan dan kekuatan apa yang akan dia peroleh untuk memimpin dirinya?

Jadi itulah informasi mengenai komik terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan hari ini. Buat kamu yang tak bisa lepas dari komik jangan lupa untuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!

Sumber:

UPDATE TERBARU