Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 469 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Pakai Kekuatan Kitab Demonic Art, PM Ketar-Ketir

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 469 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Pakai Kekuatan Kitab Demonic Art, PM Ketar-Ketir

--

Namun Zhuo Yifan sendir tetap berteked untuk mendapatkan kembali kejayaannya sebagai demonic emperor. Dari sinilah, kisah Zhuo Yifan menapaki jalan barunya sebagai demonic emperor dimulai.

Setelah terlahir kembali, kekuatannya kembali ke nol dan dia terjebak. Ia tidak diberi pilihan selain menjadi pengurus rumah tangga satu-satunya Keluarga Luo. Dari menjadi Kaisar Sihir hingga menjadi pengurus rumah tangga yang tidak berarti, bagaimana dia bisa bertahan dan kekuatan apa yang akan dia peroleh untuk memimpin dirinya?

Baca juga: Baca Manhwa Dirty XX Chapter 30 Bahasa Indonesia, Suwon Siap Keluar dari Kandang Neraka!

Baca juga: Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 25 Bahasa Indonesia, Iblis Datang Menyamar Menjadi Shinpei

Baca juga: Baca Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 59 Bahasa Indonesia, Sosok Misterius Datang dengan Serangan!

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 469

Sebelumnya agen ganda Zhuo Fan yang sudah ditanamkan di Hell Valley dan ini membuatnya bisa mengulur waktu buat menyelamatkan diri. Kali ini ia menyesal tak mengikuti rencana Zhuo Fan dan malah mengorbankan menara Huayu.

Di sisi lain rencana Zhuo Fan yang makin matang mulai diuji dnegan kebangkitan Tianyu yang siap mengorbankan sejuta pasukan. Tianyu bakal serahkan Marshall demi melankan rencana yang satu ini. 


Namun berita ini sudah mencapai kekaisaran sehingga di sini terlihat kalau Perdana Menteri mulai bergerak dengan Pasukan Zhugu yang tentunya siap untuk melindungi ibu Kota dari ancaman apapun! 

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya. 

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 469 Bahasa Indonesia

Untuk membaca manga komik Magic Emperor bahasa indo, kami sarankan melalui situs atau aplikasi Bacakomik atau (https://komikindo.id/komik/magic-emperor/)

Buat kamu yang tak bisa lepas dari komik jangan lupa untuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys! Demikian update kali ini yang membahas mengenai link baca Manhua Magic Emperor Chapter 469 Bahasa Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU