Friday 20th of September 2024
×

Link Video Azizah Salsha Viral Tanpa Sensor yang Asli, Bikin Penasaran Cek Disini Langsung!

Link Video Azizah Salsha Viral Tanpa Sensor yang Asli, Bikin Penasaran Cek Disini Langsung!

--

OTONITY.com - Melalui rangkuman pembahasan di bawah ini, kami akan membagikan informasi terkait video viral yang melihatkan Azizah Salsha atau istri dari pesepakbola Indonesia yang kini tengah viral dan diperbincangkan. Langsung saja, simak selengkapnya di bawah ini.

Sejumlah video panas Azizah Salsha, istri dari Pratama Arhan, bermunculan sejak isu perselingkuhannya dengan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer terkuak. Netizen banyak merilis video panas Azizah Salsha yang diduga merupakan video sebelum pernikahannya dengan Pratama Arhan.


Baca juga: Link Video Mukena Pink Viral Full Durasi Tanpa Sensor, Lakukan Adegan Tak Senonoh Cek Disini!

Baca juga: Link Grup Telegram Video Kayes Full Durasi Viral, Cek Tautan Aslinya Disini Tanpa Sensor!

Video yang diterima berisi Azizah yang sedang melakukan videocall dengan seseorang, tanpa memperlihatkan bagian sensitifnya. Video tersebut juga tidak memperlihatkan siapa yang melakukan videocall dengan Azizah.

Banyak netizen yang mengatakan bahwa video tersebut adalah video lama dengan mantan pacarnya.

Namun hingga saat ini, baik Pratama Arhan maupun Azizah Salsha belum memberikan komentar apapun mengenai semua isu tersebut. Hanya Rachel Vennya yang mengunggah beberapa fakta di akun Instagram keduanya.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun X @ririkbocil pada Rabu, 21 Agustus 2024, yang menyertakan caption, “Eh anj beneran ini videonya azizah? wkwkwk.” Sejak pertama kali diunggah, video porno tersebut telah ditonton sebanyak 4,3 juta kali dan mendapat 1.600 komentar dari warganet.

Baca juga: Link Video Mirip Kayes Tanpa Sensor di Doodstream Viral, Ramai Jadi Buruan Full Durasinya Disini!

Namun, hingga saat ini belum ada kepastian mengenai identitas asli dari wanita yang ada di dalam video tersebut. Apakah dia benar-benar Azizah Salsha, atau hanya seseorang yang memiliki kemiripan wajah dengan istri Pratama Arhan.

Sumber:

UPDATE TERBARU