Friday 20th of September 2024
×

Link Nonton Salsa ni L (2024) Movie HD 1080p Subtitle Indonesia, Kisah Skandal Instruktur Dansa dengan Pengusaha!

Link Nonton Salsa ni L (2024) Movie HD 1080p Subtitle Indonesia, Kisah Skandal Instruktur Dansa dengan Pengusaha!

--

OTONITY.com - Untuk kalian penggemar film Filipina pasti penasaran dengan kisah terbaru yang makin liar dalam film Salsa ni L (2024) ini. Pada pembahasan ini kami akan membagikan link nonton film semi filipina Salsa ni L (2024) yang bisa kalian simak dibawah ini. 

Film-film Filipina telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri film Filipina, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.


Baca juga: Link Video Mukena Pink Viral Full Durasi Tanpa Sensor, Lakukan Adegan Tak Senonoh Cek Disini!

Baca juga: Link Grup Telegram Video Kayes Full Durasi Viral, Cek Tautan Aslinya Disini Tanpa Sensor!

Dunia perfilman Filipina kembali diramaikan dengan kehadiran film baru berjudul "Salsa ni L (2024)". Film ini menghairkan kisah yang sangat menantang untuk disaksikan. Banyak sentuhan dewasa yang membuat penonton film ini harus berusia 16 tahun ke atas.

Film ini disutradarai oleh Roe Pajemna dan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Filipina seperti Christine Bermas, Sean De Guzman dan Jeffrey Hidalgo. "Salsa ni L" dijadwalkan rilis pada tanggal 1 Oktober 2024 dan diprediksi akan menjadi film yang populer di kalangan penonton Filipina.

Film ini merupakan film pertama yang diproduksi oleh Vivamax, platform streaming film dewasa Filipina. Unang Tikim telah menerima rating R-16, yang berarti film ini hanya boleh ditonton oleh penonton berusia 16 tahun ke atas.

Baca juga: Link Video Mirip Kayes Tanpa Sensor di Doodstream Viral, Ramai Jadi Buruan Full Durasinya Disini!

Sinopsis Film Salsa ni L (2024)

L, seorang instruktur dansa yang memikat memilih Rey, seorang pengusaha kaya, daripada Lukas, pasangan dansanya. Namun, ketika Lukas merasa ada yang tidak beres, ia tahu L dalam bahaya besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU