Sunday 6th of October 2024
×

Link Nonton Drama Thailand The Wedding Contract (2023) Episode 28-29 Sub Indo, Siap Nikah Kontrak Demi Lunasi Utang

Link Nonton Drama Thailand The Wedding Contract (2023) Episode 28-29 Sub Indo, Siap Nikah Kontrak Demi Lunasi Utang

--

OTONITY.com – Link Nonton Drama Thailand The Wedding Contract (2023) Episode 28-29 Sub Indo, Siap Nikah Kontrak Demi Lunasi Utang! Sudah kami siapkan informasi selengkapnya untukmu di sini, jadi baca hingga usai ya!

Drama Thailand The Wedding Contract (2023) ini secara garis besar mengisahkan tentang seorang ibu tunggal yang berjuang membesarkan putri dan melunasi hutang almarhum suaminya bertemu dengan pria yang mencari pendonor hati untuk ibunya. Mereka terlibat pernikahan kontrak dengan perjanjian sejumlah uang.

Detail Drama Thailand The Wedding Contract (2023)


Drama: The Wedding Contract
Country: Thailand
Native Title: เจ้าสาวบ้านไร่
Also Known As: Farm Bride , Jao Sao Ban Rai
Genres: Comedy, Romance, Drama
Episodes: 15
Airs: Oct 5, 2023 - ?
Airs On: Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday
Original Network: Channel 3

Baca juga: Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 2 Subtitle Indonesia, Taktik dan Rencana Baru Segera Dilakukan!

Baca juga: Nonton Film Semi Sugar Baby (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Perjalanan Azi Acosta Jadi Simpanan Untuk Sambung Hidup

Baca juga: Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 36 Subtitle Indonesia Jadi Ini yang Bikin Himeno dan Sebas Jadi Musuh Bebuyutan

Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga hiburan masyarakat makin beragam. Saat ini banyak yang memproduksi film dengan beragam teknologi dukungan mumpuni. Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton film ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

Drama ini bisa kamu saksikan full dengan menggunakan link yang akan kami sampaikan di slide selanjutnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU