Tuesday 17th of September 2024
×

Inilah Daftar Nama Desa dan Kabupaten di Bandung yang Akan Dilewati Proyek Pembangunan Tol Getaci, Apa Tempatmu Termasuk?

Inilah Daftar Nama Desa dan Kabupaten di Bandung yang Akan Dilewati Proyek Pembangunan Tol Getaci, Apa Tempatmu Termasuk?

--

Daftar Nama Desa dan Kabupaten di Bandung yang Terkena Dampak Pembangunan Tol Getaci

  • Berikut daftar Desa dan Kecamatan di Kabupaten Bandung yang direncanakan dilewati proyek jalan tol:
  • Kecamatan Cicalengka ; Desa Bojong, Desa Mandalawangi, Desa Narawita, Desa Margaasih, Desa Ciherang, Desa Ganjar Sabar, Desa Citaman dan Desa Nagreg.
  • Kecamatan Paseh ; Desa Cigentur, Desa Karangtunggal, Desa Tangsimekar, Desa Cijagra dan Desa Cipedes
  • Kecamatan Bojongsoang; Desa Tegalluar dan Desa Sukamanah
  • Kecamatan Solokan Jeruk; Desa Cibodas, Desa Langensari, Desa Padamukti dan Desa Panyadap
  • Kecamatan Cikancung; Desa Srirahayu, Desa Mekarlaksana, Desa Ciluluk, Desa Cikancung, Desa Mandalasari dan Desa Cihanyir
  • Kecamatan Rancaekek; Desa Bojongloa, Desa Tegal Sumedang dan Desa Sukamanah

Baca juga: Panitia Pemekaran CDOB Hadiri Pertemuan di RAPIMNAS di Gedung DPR/MPR RI, Pemekaran Wilayah Aceh Raya Bakal Terwujud?

Baca juga: Rencana Pemekaran Wilayah Kabupaten Kutai Barat, Siap Jadi Penyongkong IKN Nusantara!


Baca juga: Kronologi Perampokan Pria Bersenjata Busur Panah di Toko Kelontong Makassar , Aksi nya Berhasil di Gagalkan Emak Emak!

Dalam skema rencana pembangunan proyek jalan Tol Getaci akan segera di mulai pada tahun 2023.Lalu dalam proyek ini nantinya akan menghubungkan Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Sebagai informasi untuk panjang Tol Getaci yaitu Jawa Barat sepanjang 171,40 kilometer dan Jawa Tengah sepanjang 35,25 kilometer. Sehingga total panjangnya 206,65 kilometer. Sementara itu diketahui nantinya jalan Tol Getaci akan lewat Kabupaten Bandung.

Sumber:

UPDATE TERBARU