Sunday 8th of September 2024
×

Link Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 21-22 Sub Indo GRATIS, Konflik Baru Bikin Zheng Shu Yi dan Shi Yan Renggang

Link Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 21-22 Sub Indo GRATIS, Konflik Baru Bikin Zheng Shu Yi dan Shi Yan Renggang

--

OTONITY.com – Link Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 21-22 Sub Indo GRATIS! Sudah kami siapkan informasi selengkapnya untukmu di sini, jadi baca hingga usai ya!

Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga hiburan masyarakat makin beragam. Saat ini banyak yang memproduksi film dengan beragam teknologi dukungan mumpuni. Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton film ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.


Baca juga: TAYANG! Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Episode 1-2 Sub Indo Gratis, Jalan Sore Bareng Mok dan Day

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand The Wedding Contract (2023) Episode 28-29 Sub Indo, Siap Nikah Kontrak Demi Lunasi Utang

Baca juga: Nonton Drama Thailand The Wedding Contract (2023) Full Episode Lengkap Dengan Sinopsisnya, Hadirkan Kisah Seru Janda

Sebelumnya diketahui bahwa hubungan Zheng Shu Yi dengan Shi Yan berkembang pesat. Meski belum mengaku, Zheng Shu Yi masih membuat rencana bagaimana menghabiskan malam tahun baru bersama Shi Yan.

Sinopsis Drama China Only for Love (2023)

Mengisahkan Zheng Shu Yi adalah reporter pekerja keras untuk salah satu surat kabar keuangan terkemuka Tiongkok. Dia bertekad untuk mendapatkan berita di halaman depan, jadi dia berusaha sekuat tenaga untuk melakukan wawancara dengan salah satu CEO muda yang paling banyak dibicarakan di negeri ini – Shi Yan.

Di sisi lain, pengusaha tersebut ingin melakukan serangkaian investasi di perusahaan-perusahaan startup yang menjanjikan sebagai cara untuk berkontribusi kembali kepada masyarakat. Suatu ketika mereka secara tidak sengaja saling mengenal satu sama lain, mereka mulai menyadari bahwa takdir mereka mungkin saling terkait.

Shi Yan mengetahui bahwa karir pelaporan Zheng Shu Yi yang luas membuat sangat sedikit orang yang mengetahui lebih banyak tentang startup lokal. Drama ini bisa kamu saksikan full dengan menggunakan link yang akan kami sampaikan di slide selanjutnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU