Friday 20th of September 2024
×

Sinopsis Film Paluwagan (2024), Kisruh & Perselingkuhan Panas Rumah Tangga, Tayang di Vivamax

Sinopsis Film Paluwagan (2024), Kisruh & Perselingkuhan Panas Rumah Tangga, Tayang di Vivamax

--

OTONITY.com – Penggemar film dewasa wajib merapat yuk! Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan sinopsis film Paluwagan (2024) yang kini sudah bisa kalian nikmati. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini langsung yuk. 

Dunia perfilman Filipina kembali diramaikan dengan kehadiran film baru berjudul "Paluwagan (2024)". Film ini menghairkan kisah yang sangat menantang untuk disaksikan. Banyak sentuhan dewasa yang membuat penonton film ini harus berusia 16 tahun ke atas.


Film ini disutradarai oleh Roman Perez Jr. dan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Filipina seperti Micaella Raz, Shiena Yu dan Victor Relosa. "Paluwagan" dijadwalkan rilis pada tanggal 17 September 2024 dan diprediksi akan menjadi film yang populer di kalangan penonton Filipina.

Baca juga: Nonton Film Semi Pilya (2024) Sub Indonesia Full Movie HD Uncensored 21+, Tiga Wanita Beringas

Baca juga: [Download] Link Video Bocil Viral Full No Sensor HD Mediafire & Doodstream, Masih Kecil Tapi Pintar Main

Film ini merupakan film pertama yang diproduksi oleh Vivamax, platform streaming film dewasa Filipina. Unang Tikim telah menerima rating R-16, yang berarti film ini hanya boleh ditonton oleh penonton berusia 16 tahun ke atas.

Sinopsis Film Paluwagan (2024)

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU