Friday 20th of September 2024
×

Sinopsis Film Paluwagan (2024), Kisruh & Perselingkuhan Panas Rumah Tangga, Tayang di Vivamax

Sinopsis Film Paluwagan (2024), Kisruh & Perselingkuhan Panas Rumah Tangga, Tayang di Vivamax

--

Film-film sendiri memiliki berbagai jenis genre, salah satunya adalah genre romansa semi. Genre tersebut dinilai memiliki daya tarik tersendiri sehingga memiliki alur cerita yang unik dan menarik.

Baca juga: Link Nonton Salsa ni L (2024) Movie HD 1080p Subtitle Indonesia, Kisah Skandal Instruktur Dansa dengan Pengusaha!


Baca juga: Heboh! Video Wanita Pakai Mukena Pink Viral di Media Sosial, Tuai Kontroversi Diduga Lecehkan Agama

Film semi Filipina sendiri tak kalah menarik dengan film semi di negara-negara lainnya. Mereka berani menyajikan adegan erotis dan romansa yang dengan dibumbui cerita yang menarik dan juga di bintangi oleh artis artis cantik dan tampan.

Sinopsis:
Drama Di sebuah provinsi di mana sebagian besar ibu rumah tangga kehilangan keintiman karena kesibukan suami mereka, sebuah koperasi tabungan baru diperkenalkan oleh seorang pedagang.

Gaji yang bisa diambil: uang tunai atau satu malam dengan seorang pria misterius. Para wanita pasti tahu apa yang harus dipilih.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis film Filipina Paluwagan (2024) yang bisa kalian tonton di platform resminya. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah seru juga menarik dari perjalanan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU