Saturday 5th of October 2024
×

Link Nonton Film Horor Kultus Iblis (2023) Full Movie HD Jenazah Ayah Yasamin Jasem Hilang Secara Misterius

Link Nonton Film Horor Kultus Iblis (2023) Full Movie HD Jenazah Ayah Yasamin Jasem Hilang Secara Misterius

--

OTONITY.com - Link Nonton Film Horor Kultus Iblis (2023) Sub Indo Full Movie HD Jenazah Ayah Yasamin Jasem Hilang Secara Misterius! Sudah kami sampaikan di bawah ini! Baca hingga usai, ya! 

Film Kultus Iblis tayang perdana pada 2 November 2023 di seluruh bioskop Tanah Air. Film hasil karya sutradara Bobby Prasetyo dengan penulis skenario Ilya Aktop dan Ami Murti, film Kultus Iblis mengusung tema yang banyak disukai oleh penonton, yakni horor.


Kultus Iblis merupakan film horor-thriller terbaru produksi Starvision dan Focuslight yang disutradarai oleh Bobby Prasetyo, sutradara dari film 'Pamali' dan 'Pamali: Dusun Pocong'.

Baca juga: Link Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 21-22 Sub Indo GRATIS, Konflik Baru Bikin Zheng Shu Yi dan Shi Yan Renggang

Baca juga: TAYANG! Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Episode 1-2 Sub Indo Gratis, Jalan Sore Bareng Mok dan Day

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand The Wedding Contract (2023) Episode 28-29 Sub Indo, Siap Nikah Kontrak Demi Lunasi Utang

Detail Film Kultus Iblis (2023)

Jenis Film : Horror
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia, Rio Indrawan
Sutradara : Bobby Prasetyo
Penulis : Ilya Aktop, Ami Murti
Produksi : Starvision, Focuslight
Casts : Yasamin Jasem, Fadi Alaydrus, Debo Andryos, Rukman Rosadi, Agung Aryani, Yayu Unru, Mian Tiara, Delia Husein, Emil Kusumo, M Kadavi, Viki Maintrova

November ini hadir beberapa judul film horor yang sudah disiapkan. Sebagai informasi, menonton film horor memicu berbagai emosi, termasuk takut, cemas, dan tegang. Memang pada dasarnya horor bertujuan untuk memicu ketakutan mendalam pada penontonnya, seringkali dengan cara yang ekstrem. Contoh film horor populer adalah The Conjuring dan The Exorcist.

Tak hanya itu, menonton film horor mampu membuat otak melepaskan senyawa kimia seperti dopamin, serotonin, dan glutamat yang memiliki efek anestesi mirip seperti obat. Hal tersebut sangat baik untuk kesehatan mental, karena dapat membantu menurunkan stres dan kecemasan.

Sumber:

UPDATE TERBARU