Sunday 6th of October 2024
×

Link Nonton Film Horor Kultus Iblis (2023) Full Movie HD Jenazah Ayah Yasamin Jasem Hilang Secara Misterius

Link Nonton Film Horor Kultus Iblis (2023) Full Movie HD Jenazah Ayah Yasamin Jasem Hilang Secara Misterius

--

Sinopsis Film Horor Kultus Iblis (2023)

Naya (Yasamin Jasem) dan Raka (Fadi Alaydrus) semakin terguncang ketika ayahnya yang mati mengerikan, jenazahnya tiba-tiba menghilang secara misterius. Mereka pergi ke kampung halaman ayahnya untuk mencari tahu rahasia keluarganya, tapi justru terjebak di desa berbahaya yang penuh dengan teror.

Sementara melalui Instagram Starvision Plus, umumkan Kultus Iblis telah menyelesaikan syutingnya pada 1 September 2023. Dengan setting film yang digunakan pada film horor ini adalah sebuah gua.


Baca juga: Nonton Drama Thailand The Wedding Contract (2023) Full Episode Lengkap Dengan Sinopsisnya, Hadirkan Kisah Seru Janda

Baca juga: Sinopsis Marry My Husband Husband Drakor Romcom Adaptasi Manhwa Populer Soal Istri Penyakitan yang Ditinggal Suami Selingkuh

Baca juga: Jadwal Tayang Drakor Marry My Husband Husband Jadi Comeback BoA Setelah 8 Tahun Vacum, Ada Park Min Young dan Mas Gwaenchanna Juga

Link Nonton Film Horor Kultus Iblis (2023) Sub Indo Full Movie HD

Kita semua tahu bahwa film horor menyajikan kisah menyeramkan yang mampu bikin kita semua takut. Namun justru bukannya menghindari rasa takut ada banyak orang yang suka nonton film horor. Meski menyajikan elemen kejutan nyatanya dalam film horor, alur cerita tetap menjadi kekuatan.

Bukan hanya sekadar adegan menakut-nakuti. Menonton film horror dapat membantu mengatasi rasa takut secara bertahap. Saat kita menghadapi ketakutan dalam film, kita dapat belajar untuk menghadapi ketakutan nyata dalam kehidupan sehari-hari dengan lebih percaya diri.

KLIK UNTUK NONTON DI SINI

Apakah kamu tertarik dengan Sinopsis Film Horor Kultus Iblis (2023) ini? jika kamu suka dengan genre horor kamu bisa nonton lewat link di atas ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU