Sunday 6th of October 2024
×

Link Nonton Series Wedding Agreement Season 2 (2023) Full Episode, Lanjutkan Versi Film Tayang di Disney Plus Hotstar

Link Nonton Series Wedding Agreement Season 2 (2023) Full Episode, Lanjutkan Versi Film Tayang di Disney Plus Hotstar

--

OTONITY.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang Link Nonton Series Wedding Agreement Season 2 (2023) Full Episode. Simak selengkapnya di sini, ya!

Wedding Agreement ini dibuat dari adaptasi series yang sudah difilmkan sebelumnya namun peran utamanya masih sama, dan mengalami sedikit perubahan pada alur ceritanya.


Wedding Agreement mengisahkan percintaan segitiga. Bermula dari Bian yang sudah bertunangan dengan Sarah namun Ibu Bian tak menyetujuinya. Hingga akhirnya ibu Bian jatuh sakit parah, dan Bian memberikan permintaan yang pasti akan dituruti oleh Bian. Ibu Bian meminta Bian untuk menikahi Tari, anak sahabatnya.

Baca juga: Sinopsis Marry My Husband Husband Drakor Romcom Adaptasi Manhwa Populer Soal Istri Penyakitan yang Ditinggal Suami Selingkuh

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Japino (2023) Sub Indo Full Movie No Cut No Sensor GRATIS, Langsung Unduh di Sini

Baca juga: GRATIS! Link Nonton Film The Marvels (2023) Sub Indo Full HD, Dar-Benn Siap Temui Park Seo-joon

Di sinilah konflik dimulai. Disutradarai oleh Archie Hekagery dan ditulis oleh penulis dari musim sebelumnya Mia Chuz. Untuk episode dar season 2 ini berjumlah 10 episode.

Sinopsis Wedding Agreement Season 2

Ceritanya berawal dari perjodohan, rumah tangga Tari dan Bian berlangsung dengan keterpaksaan. Apalagi Bian yang masih mencintai bahkan berhubungan dengan Sarah.

Sumber:

UPDATE TERBARU