Thursday 19th of September 2024
×

Sinopsis Series Wedding Agreement Season 2 (2023) Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Tari dan Bian Makin Nyata

Sinopsis Series Wedding Agreement Season 2 (2023) Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Tari dan Bian Makin Nyata

--

Hal tersebut berhasil mereka tutupi di depan kedua orang tua masing-masing. Meskipun dalam hati paling dalam Tari kecewa dan sedih dengan perlakuan Bian terhadapnya.

Tari dan Bian telah menandatangani perjanjian pernikahan yang hanya berlangsung selama setahun. Hal tersebut juga dilakukan Tari karena permintaan Bian yang memaksanya.


Season kedua konflik lebih berfokus pada kehidupan Tari dan Bian setelah memiliki anak lelaki yang bernama Fatih. Karena kesibukan masing - masing, mereka semakin jauh dan tak ada waktu bersama. Dari sinilah permasalahan baru muncul.

Baca juga: TAYANG! Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Episode 1-2 Sub Indo Gratis, Jalan Sore Bareng Mok dan Day

Baca juga: Nonton Drama Thailand The Wedding Contract (2023) Full Episode Lengkap Dengan Sinopsisnya, Hadirkan Kisah Seru Janda

Baca juga: Nonton Drama BL A Breeze of Love (Weather Forecast Love) 2023 Full Episode Sub Indo Adaptasi Webtoon Lengkap Dengan Sinopsisnya

Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.

Kalian pasti setuju jika menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama. Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton.

KLIK DI SINI BUAT MENONTON

Seru bukan? Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kali ini yang membahas mengenai Sinopsis Series Wedding Agreement Season 2 (2023). Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU