Tuesday 17th of September 2024
×

Nonton Wedding Agreement Season 2 Episode 4-5, Kedatangan Mantan Kekasih Bikin Bian Lupa Istri

 Nonton Wedding Agreement Season 2 Episode 4-5, Kedatangan Mantan Kekasih Bikin Bian Lupa Istri

--

Wedding Agreement mengisahkan percintaan segitiga. Bermula dari Bian yang sudah bertunangan dengan Sarah namun Ibu Bian tak menyetujuinya. Hingga akhirnya ibu Bian jatuh sakit parah, dan Bian memberikan permintaan yang pasti akan dituruti oleh Bian. Ibu Bian meminta Bian untuk menikahi Tari, anak sahabatnya.

Di sinilah konflik dimulai. Disutradarai oleh Archie Hekagery dan ditulis oleh penulis dari musim sebelumnya Mia Chuz. Untuk episode dar season 2 ini berjumlah 10 episode.


Baca juga: GRATIS! Link Nonton Film The Marvels (2023) Sub Indo Full HD, Dar-Benn Siap Temui Park Seo-joon

Baca juga: Nonton Drama BL A Breeze of Love (Weather Forecast Love) 2023 Full Episode Sub Indo Adaptasi Webtoon Lengkap Dengan Sinopsisnya

Baca juga: Nonton Drama Thailand The Wedding Contract (2023) Full Episode Lengkap Dengan Sinopsisnya, Hadirkan Kisah Seru Janda

Nonton Wedding Agreement Season 2 Episode 4-5

Kalian pasti setuju jika menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama. Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton.

KLIK DI SINI BUAT MENONTON

Itulah sekilas informasi mengenai link Nonton Wedding Agreement Season 2 Episode 4-5 di atas. Semoga informasi di atas berguna untukmu. Jangan lupa nonton keseruannya, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU