Friday 20th of September 2024
×

Video Viral Penjual Nasi Kuning Lelilef Tersebar di Sosial Media, Bikin Netizen Penasaran!

Video Viral Penjual Nasi Kuning Lelilef Tersebar di Sosial Media, Bikin Netizen Penasaran!

--

"Sampai saat ini, pihak Polres Bolmut masih melakukan pencarian terhadap terduga pelaku, kami sudah berapa kali ke alamatnya tapi kata orang sekitar yang berangkutan sudah tidak tinggal di situ (Minsel) lagi," ujar penyidik Polres Bolmut Aiptu LB.

Sebelumnya diketahui jika video seorang wanita berinisial NP (22) asal Bolmut itu, tengah viral di media sosial. Video asusila itu, diduga disebarkan mantan pacarnya berinisial RW asal Minahasa Selatan (Minsel).


NP saat ini tinggal di Desa Lelilef, Kecamatan Weda Tengah, Halmahera Tengah, Maluku Utara. NP baru beberapa bulan menetap di Lelilef sembari berjualan nasi kuning dan kue.

Kepada Alafanews, NP menceritakan kronologi tersebarnya video mesum tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (5/9/2024) pagi. Berawal ketika dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan RW. Namun, RW justru tak terima dengan keputusan tersebut.

Baca juga: Nonton Video Viral Yandex RU Full Hot Bokeh No Sensor Terbaru 2024 HD 1080p, Langsung Download Browsernya Disini!

Baca juga: HOT! Kumpulan Video Viral Terbaru 2024 HD Gratis, Banyak Adegan Dewasa yang Bikin Tegang

Baca juga: Link Video Panas Msbreewc & Teguh Suwandi Full 7 Menit HD Uncensored 18+, Rejeki Nomplok TikToker Viral

"Ceritanya kami ini sudah putus karena awalnya dia billang nikahi saya tapi cuman diberi janji-janji, akhirnya ada cowok yang bersedia untuk nikahi saya dan saya terima. Tapi saya pe mantan ini tidak terima lalu menyebarkan video itu. Dan video itu sempat viral di Manado bulan Mei 2024," cerita NP.

Atas kejadian tersebut, kepolisian saat ini tengah menyelidiki penyebar video pribadi NP dan sang mantan pacar yang menjadi viral di media sosial. Kami akan update berita secara berlaka!

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui website kami.

Sumber:

UPDATE TERBARU