Friday 20th of September 2024
×

Penyebar Video Penjual Nasi Kuning Lelilef Viral Jadi Buronan Polisi, Buntut Putus Cinta Bikin Tak Terima!

Penyebar Video Penjual Nasi Kuning Lelilef Viral Jadi Buronan Polisi, Buntut Putus Cinta Bikin Tak Terima!

--

"Sampai saat ini, pihak Polres Bolmut masih melakukan pencarian terhadap terduga pelaku, kami sudah berapa kali ke alamatnya tapi kata orang sekitar yang berangkutan sudah tidak tinggal di situ (Minsel) lagi," ujar penyidik Polres Bolmut Aiptu LB.

NP saat ini tinggal di Desa Lelilef, Kecamatan Weda Tengah, Halmahera Tengah, Maluku Utara. NP baru beberapa bulan menetap di Lelilef sembari berjualan nasi kuning dan kue.


Kepada Alafanews, NP menceritakan kronologi tersebarnya video mesum tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (5/9/2024) pagi. Berawal ketika dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan RW. Namun, RW justru tak terima dengan keputusan tersebut.

"Ceritanya kami ini sudah putus karena awalnya dia billang nikahi saya tapi cuman diberi janji-janji, akhirnya ada cowok yang bersedia untuk nikahi saya dan saya terima. Tapi saya pe mantan ini tidak terima lalu menyebarkan video itu. Dan video itu sempat viral di Manado bulan Mei 2024," cerita NP.

Baca juga: Video Shella Ananda Asli Durasi Full 7 Menit Viral Tiktok Twitter, Live Streaming Meresahkan Kaum Lelaki!

Baca juga: Geger! Link Video Erin Bugis Asli Viral Sosmed, Doodstream HD Quality Uncut No Sensor !

Baca juga: Video Erin Bugis Viral Tiktok Twitter, Durasi Full Tanpa Sensor Bikin Netizen Penasaran !

Penyebar Video Penjual Nasi Kuning Lelilef

Polisi yang menyelidiki mengungkapkan proses pencarian.

"Sampai saat ini, pihak Polres Bolmut masih melakukan pencarian terhadap terduga pelaku, kami sudah berapa kali ke alamatnya tapi kata orang sekitar yang berangkutan sudah tidak tinggal di situ (Minsel) lagi," keterangan Polres Bolmut Aiptu LB.

Sebelumnya diketahui jika video seorang wanita berinisial NP (22) asal Bolmut itu, tengah viral di media sosial. Video asusila itu, diduga disebarkan mantan pacarnya berinisial RW asal Minahasa Selatan (Minsel).

Sumber:

UPDATE TERBARU