Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Beyond the Star (2023) Episode 1 2 Sub Indo, Persaingan Menjadi 8 Bintang Muda Terbaik di Thailand

Nonton Beyond the Star (2023) Episode 1 2 Sub Indo, Persaingan Menjadi 8 Bintang Muda Terbaik di Thailand

--

OTONITY.com – Nonton Beyond the Star (2023) Episode 1 2 Sub Indo, Persaingan Menjadi 8 Bintang Muda Terbaik di Thailand! Pada artikel kali ini akan dibahas lengkap jadi langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.


Kalian pasti setuju jika menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Baca juga: Nonton Drama Korea Castaway Diva Episode 6 Sub Indo Api Permusuhan Mulai Reda, Mok-ha dan Ran-joo Bagi Panggung

Baca juga: Nonton Drama Thailand The Wedding Contract (2023) Full Episode Lengkap Dengan Sinopsisnya, Hadirkan Kisah Seru Janda

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand The Wedding Contract (2023) Episode 28-29 Sub Indo, Siap Nikah Kontrak Demi Lunasi Utang

Sinopsis Beyond the Star (2023)

Kisah tentang sebuah proyek yang menggabungkan masa muda dan impian. Ketika sebuah agensi besar seperti "KJ Agency" ingin melanjutkan dan menciptakan superstar dengan memproduksi serangkaian proyek besar untuk mewujudkan impian mereka.

Oleh karena itu, para aktor dan artis terbaik dikumpulkan ke dalam kamp pelatihan dan hanya 8 yang terpilih. Kompetisi internal pun dimulai. Bukti cinta, persahabatan, akankah mereka berhasil? Agensi terkenal "KJ Agency" berencana untuk memproduksi proyek besar untuk serial TV dan perusahaan telah mengumpulkan sekelompok anak muda dengan mimpi untuk memasuki kamp pelatihan untuk menjadi artis dan aktor.

Dari acara inilah akan ada 8 peserta pelatihan akan dipilih untuk menjadi superstar. Siapa sajakah mereka? Simak selengkapnya berikut ini, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU