Friday 20th of September 2024
×

Link Video Mirip Tokyo Viral di Sosial Media, Beneran Semirip Itu? Durasi Full No Sensor Doodstream !

Link Video Mirip Tokyo Viral di Sosial Media, Beneran Semirip Itu? Durasi Full No Sensor Doodstream !

--

Apakah kalian ingin mengetahui isi beredarnya Video Tokyo? Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.


Baca juga: Video Erin Bugis Viral Tiktok Twitter, Durasi Full Tanpa Sensor Bikin Netizen Penasaran !

Bagi pelanggar akan mendapatkan ancaman hukuman yang telah diatur dalam Pasal 45 UU ITE sebagai berikut:

Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Akan tetapi sampai saat ini masih belum ada klarifikasi secara resmi dari pemeran video lainnya. Jadi jangan sampai salah memberikan asumsi ya. 

Nah itulah tadi link video tokyo lagi yang sedang ramai dibicarakan di twitter, semoga informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang Video Tokyo.

Sumber:

UPDATE TERBARU