Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Film Mission Impossible: Dead Reckoning Part One (2023), Misi Pelacakan Senjata Berbahaya yang Mengancam Nyama!

Sinopsis Film Mission Impossible: Dead Reckoning Part One (2023), Misi Pelacakan Senjata Berbahaya yang Mengancam Nyama!

--

Selain anggota IMF, Ilsa Faust (Rebecca Ferguson) dan Alana Mitsopolis (Vanessa Kirby) juga terlibat dalam misi ini. Kehadiran Grace (Hayley Atwell), seorang perempuan misterius dengan motif terselubung, menambah kompleksitas situasi.

Dalam menjalankan misinya, Ethan Hunt harus menghadapi Gabriel (Esai Morales), seorang musuh misterius dan teroris yang memiliki sumber daya melimpah. Paris (Pom Klementieff), seorang pembunuh bayaran, juga turut membantu Gabriel untuk mengejar Ethan Hunt.


Tidak hanya itu, Ethan juga harus berurusan dengan bayangan masa lalunya ketika Eugene Kittridge (Henry Czerny), mantan Direktur IMF yang terakhir terlihat dalam Mission: Impossible (1996), muncul kembali. Kittridge datang dengan penjelasan mengenai situasi sulit yang dihadapi Ethan Hunt,

dimana misi tersebut dapat mengancam nyawa dirinya sendiri, rekan kerja, atau orang yang dicintainya. Ancaman dari berbagai arah membuat Ethan Hunt harus menghadapi tantangan luar biasa sambil berusaha menyelesaikan misi dan melawan Gabriel.

Baca juga: Link Nonton Series Wedding Agreement Season 2 (2023) Full Episode, Lanjutkan Versi Film Tayang di Disney Plus Hotstar

Baca juga: Link Nonton Film Horor Kultus Iblis (2023) Full Movie HD Jenazah Ayah Yasamin Jasem Hilang Secara Misterius

Baca juga: Punya Teluk Terbesar Di Dunia, Pemekaran Kabupaten Parigi Moutong Siap Dilakukan Buat Ekspansi Potensi Wisata

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis film Mission Impossible: Dead Reckoning Part One (2023) yang bisa kalian simak dalam rangkuman diatas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah seru juga menarik dari perjalanan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU