Saturday 21st of September 2024
×

Profil dan Spesifikasi Jalan Tol Baleno, Persingkat Perjalanan Jambi-Palembang dengan Biaya Investasi Hingga Rp2,76 Triliun

Profil dan Spesifikasi Jalan Tol Baleno, Persingkat Perjalanan Jambi-Palembang dengan Biaya Investasi Hingga Rp2,76 Triliun

--

Jalan Tol Baleno akan memangkas jarak tempuh Jambi-Palembang. Jika sebelumnya pengendara harus menempuh waktu 4 hingga 5 jam untuk perjalanan di rute ini, kini waktu tempuh tersebut dapat dipangkas hingga hanya 1,5 jam.

Baca juga: Video Syakirah Full Durasi 16 Menit No Sensor Uncut, Semua Album Lengkap [Download Disini]


Baca juga: BARU! Yandex Ru Video Viral Terbaru 2024, Gratis No VPN Anti Keblokir Tak Perlu Berlangganan !

Baca juga: [No Sensor] Link Video Ayu Latifah Doodstream Viral Tiktok Twitter, Durasi Full Uncut Nonton Disini !

Ini berarti penghematan waktu hingga 50%, yang akan sangat bermanfaat baik bagi individu maupun dunia usaha yang membutuhkan mobilitas cepat.

Untuk memastikan kenyamanan pengendara, Jalan Tol Bayung Lencir-Tempino dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai. Tol ini akan memiliki 2 underpass, 9 overpass, 2 box traffic, dan 52 box culvert, yang semuanya dirancang untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas.

Di samping itu, ada juga 1 interchange dan fasilitas pendukung berupa 1 pasang tempat istirahat dan pelayanan (TIP) tipe A, serta gerbang tol di IC Betung. Fasilitas-fasilitas ini akan memberikan kenyamanan bagi pengendara selama perjalanan panjang melintasi Sumatra.

Nah, demikianlah informasi mengenai spesifikasi jalan tol Cibitung yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU