Saturday 21st of September 2024
×

Profil dan Sumber Kekayaan Baim Cilik, Keren Banget! Berhasil Jadi CEO di Usia Muda

Profil dan Sumber Kekayaan Baim Cilik, Keren Banget! Berhasil Jadi CEO di Usia Muda

--

1. Aset Properti

Sebagai seseorang yang sudah menghasilkan uang sejak kecil, Baim memiliki tabungan dan aset sebagai sumber pendapatan. Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Kasisolusi, ia mengungkapkan bahwa ia memiliki dua unit rumah di Jakarta Selatan. Namun, salah satu rumah tersebut telah dijual oleh ayahnya. Sementara itu, rumah yang masih dimiliki Baim memiliki nilai jual sekitar Rp3 miliar.

Baca juga: [Download] Link Video Erin Bugis Full Durasi HD Uncensored Mediafire & Doodstream Gratis, Langsung Jadi Buruan Warganet


Baca juga: Rekomendasi HP Realme Harga 1 Jutaan September-Oktober 2024, Harga Murah Spek Mewah!

2. Usaha Ternak Kambing

Salah satu sumber pendapatan Baim yang lain adalah usaha ternak kambing yang terletak di Malang, Jawa Timur. Ia pernah meraih keuntungan antara Rp850 juta hingga miliaran rupiah dari penjualan kambing kontes.

3. Bisnis Kuliner

Selain usaha ternak kambing, Baim juga merambah dunia kuliner dengan membuka restoran bernama Sego Sambal Babat Cokro. Selain nasi sambal babat sebagai menu utamanya, tempat makan ini juga dikenal dengan minuman andalan hot coklat butter yang menarik perhatian pelanggan.

4. Bisnis Parfum

Baim Cilik juga mengelola bisnis parfum bernama X-Perfumery. Sebagai CEO, ia sering terlibat langsung dalam meracik parfum andalan untuk produknya. Parfum yang ditawarkannya merupakan yang pertama di Sidoarjo yang telah mendapatkan sertifikat dari BPOM.

Baca juga: [No Sensor] Link Video Ayu Latifah Doodstream Viral Tiktok Twitter, Durasi Full Uncut Nonton Disini !

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Kiskisan (2024): Antara Cinta, Nafsu, dan Pengkhiatan !

Sumber:

UPDATE TERBARU