Saturday 21st of September 2024
×

Profil dan Sumber Kekayaan Baim Cilik, Keren Banget! Berhasil Jadi CEO di Usia Muda

Profil dan Sumber Kekayaan Baim Cilik, Keren Banget! Berhasil Jadi CEO di Usia Muda

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan sumber kekayaan dari Baim cilik yang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Ibrahim Khalil Alkatiri atau dikenal juga sebagai Baim Cilik adalah pemain sinetron yang sempat populer di era 2000-an. Baim lahir pada tanggal 7 Juni 2005 di Malang, Jawa Timur. 


Baim sendiri baru-baru ini tengah membuat sebuah pernyataan yang viral dan menjadi sorotan publik. Baim mengungkapkan kisah hidupnya dan keluarganya yang membuat heboh. Dalam sebuah siniar Kasisolusi, ia mengaku mendapat banyak kesulitan selama perjalanan hidupnya.

Baca juga: Profil dan Spesifikasi Jalan Tol Baleno, Persingkat Perjalanan Jambi-Palembang dengan Biaya Investasi Hingga Rp2,76 Triliun

Baca juga: HOT! Link Video Panas Penjual Nasi Kuning Lelilef Full 22 Detik HD No Sensor, Jadi Viral Gegara Mantan

Kedua orang tuanya bercerai dan ia ditelantarkan oleh sang ayah yang tidak memberinya nafkah. Meski harus berjuang dan melewati masa sulit, Baim kini berhasil menjadi CEO di usianya yang baru 19 tahun.

Kepo dengan sumber kekayaan Baim cilik yang berhasil jadi CEO ini? Yuk baca artikel ini sampai habis!

Sumber Kekayaan Baim Cilik

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah sumber kekayaan dari sang mantan artis cilik:

Sumber:

UPDATE TERBARU