Monday 23rd of September 2024
×

Viral! Tempat Pengobatan Sederhana di Bekasi Diduga Kurang Mumpuni, Tapi Bikin Langsung Sembuh

Viral! Tempat Pengobatan Sederhana di Bekasi Diduga Kurang Mumpuni, Tapi Bikin Langsung Sembuh

--

OTONITY.com - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Tempat Pengobatan Sederhana di Bekasi Diduga Kurang Mumpuni namun diduga langsung manjur. Simak selengkapnya dibawah ini. 

Seorang netizen yang viral membagikan kondisi sebuah klinik sederhana di daerah Jatiasih, Bekasi, saat ia berobat. Klinik tersebut terletak di sebuah bangunan komersial yang terlihat tidak terurus, namun di dalamnya terdapat sebuah tempat praktik umum milik Dr Sundhaji.


Baca juga: Profil dan Sumber Kekayaan Baim Cilik, Keren Banget! Berhasil Jadi CEO di Usia Muda

Baca juga: Video Mirip Seleb Tiktok Tokyo Viral Twitter Tiktok Full Durasi, Tonton Sebelum Ditakedown!

Meski terlihat sederhana, pemilik akun yang mengunggahnya ke media sosial @citradwikurniati mengatakan bahwa pengobatan yang diterimanya cukup manjur. Klinik sederhana tersebut berbentuk toserba, tidak seperti klinik pada umumnya yang identik dengan warna putih bersih.

Tempat praktik Dr Sundhaji terlihat seperti sebuah toko sederhana dan kesederhanaannya tidak berhenti di pintu masuk klinik. Ketika Anda memasuki ruangan, Anda akan melihat bahwa peralatan dokter untuk menerima klien atau pasiennya sangat sederhana.

Ruang konsultasi dokter dilengkapi dengan meja dan lemari kayu yang sudah usang, serta terdapat ruang tindakan dengan kasur pasien yang dibungkus plastik. Dalam keterangan yang ditulis oleh pemilik akun tersebut, kami mengetahui bahwa dokter yang berpraktik sudah berusia lanjut dan sudah pensiun.

Baca juga: Video Msbreewc Video sFile Mobi Videy Terbaru 2024, Durasi Full Tanpa Sensor Lengkap 1 Album !

Namun, ia tetap melayani pasien di klinik sederhananya, dan banyak orang yang mengaku bahwa setelah diobati oleh Dr Sundhaji, pengobatannya masih manjur. Hal ini dibuktikan oleh pemilik akun yang setelah berobat dan meminum obatnya, ia sembuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU