Tuesday 17th of September 2024
×

Rilis! Link Baca Webtoon My Resentful Husband Lost His Memories Chapter 3 Bahasa Indonesia, Spoiler : Kakak Tiri Lily yang Kejam

Rilis! Link Baca Webtoon My Resentful Husband Lost His Memories Chapter 3 Bahasa Indonesia, Spoiler : Kakak Tiri Lily yang Kejam

--

OTONITY.com - Komik webtoon  My Resentful Husband Lost His Memories kini bakalan update ke chapter terbaru lo! jika kamu ingin baca komik ini dengan cepat maka kamu bisa baca artikel ini sampai habis. Komik webtoon yang satu ini boleh di katakan sebagai komik yang paling di tunggu tunggu perilisan chapter barunya.

Webtoon My Resentful Husband Lost His Memories merupakan karya dari penulis KAREMANDU dan Sisse beserta ilustrator L.C yang dirilis tahun 2023. Komik ini dirilis melalui platform Naver Comic dan Tappytoon. 


Kali ini akan kami berikan info mengenai Link Baca Webtoon My Resentful Husband Lost His Memories Chapter 3 Bahasa Indonesia, yang akan kami sertakan link bacanya disini.

Baca juga: Link Baca Webtoon Married to a Beastly Duke Chapter 2 Bahasa Indonesia, Kocak! Duke Luke Bikin Takut Nadia Karena Wajahnya

Baca juga: Nonton Donghua Martial God Asura (2023) Episode 9 Sub Indo, Chu Feng Balas si Tukang Bully Berkali Kali Lipat!

Baca juga: Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 49 Bahasa Indonesia, Baek Akhirnya Bisa Habisin Para Bandit!

Buat kamu yang belum tahu, webtoon adalah sebutan untuk komik yang berasal dari Korea Selatan. Berbeda dengan Manga yang ada di Jepang, Manhwa biasanya memiliki gambar yang berwarna dan kebanyakan dibaca secara online saja, inilah alasan kenapa webtoon belakangan ini populer di penikmat komik.

Ujung jempol dan telunjuk tangan tak lagi kusam saat atau setelah membaca komik. Belakangan, kedua jari pembaca komik tersebut beralih fungsi menjadi scroll atas-bawah, kiri-kanan, untuk menikmati webtoon alias komik daring.

Webtoon, juga salah satu situs berbasis aplikasi yang menjadi tempat berkumpulnya para kreator komik atau komikus. Di Indonesia sendiri, semakin hari pembaca di Webtoon juga terus bertambah seiring dengan semakin banyaknya komikus yang turut serta memamerkan hasil karyanya di sana.

Sumber:

UPDATE TERBARU