Monday 23rd of September 2024
×

Potret Aizawa Asry Ayah Kandung Lolly, Diduga Anak Pejabat Keturunan Jepang yang Kini Viral!

Potret Aizawa Asry Ayah Kandung Lolly, Diduga Anak Pejabat Keturunan Jepang yang Kini Viral!

--

OTONITY.com - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Potret Aizawa Asry Ayah Kandung Lolly. Langsung saja, simak selengkapnya hanya pada rangkuman lengkap berikut ini yuk. 

Drama antara ibu dan anak, Laura Meizani atau Lolly dan Nikita Mirzani, masih terus berlanjut. Di tengah perseteruan tersebut, khalayak mulai mengulik sosok ayah kandung Lolly yang diketahui bernama Aizawa Asry.


“Ayahmu masih hidup, Lolly, ayahmu masih hidup, ayahmu belum mati. Ayahmu bernama Aizawa. Ayahmu belum meninggal,” kata Nikita Mirzani.

Baca juga: Link Video Teripang Vadel yang Asli Viral di Spill Netizen Tanpa Sensor, Kini Ramai Jadi Bincangan!

Baca juga: Video Bern Sredna Doodstream Viral Twitter, Link Asli Jadi Incaran Para Wibu !

Nikita Mirzani menjelaskan bahwa Aizawa Asry berusia dua tahun lebih tua darinya.

“Beda dua tahun (usianya),” ujar Nikita Mirzani pada pertengahan tahun 2023.

Nikita Mirzani mengatakan bahwa Aizawa merupakan pria keturunan Jepang yang memiliki profesi mentereng seperti mertuanya.

“Ayahnya mantan suami Niki itu anggota DPR/MPR dan tidak pernah terekspos karena ayahnya cukup terkenal dan anaknya cukup gaul,” ujar Nikita dalam sebuah tayangan YouTube pada tahun 2018.

Menelusuri lebih jauh ke media sosial, sebuah akun X/Twitter muncul dengan nama Aizawa Asry, yang terakhir kali berkicau pada tanggal 5 Juli 2014. Namun, masih belum jelas apakah akun ini benar adanya. Setidaknya ada sejumlah foto wanita dan seorang gadis muda yang diyakini sebagai istri Aizawa Asry.

Baca juga: Rampung 100%! Jalan Tol Baleno Jambi Siap Dibuka dan Diresmikan Presiden Jokowi

Sumber:

UPDATE TERBARU